Loading...
Loading…
Honda Team Asia Perpanjang Kontrak Pebalap Indonesia Mario Aji di Moto3

Honda Team Asia Perpanjang Kontrak Pebalap Indonesia Mario Aji di Moto3

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Kamis, 29 September 2022 - 13:35

Pebalap Indonesia, Mario Suryo Aji masih dipercaya Honda Team Asia untuk membalap di Moto3 musim depan. Perpanjangan kontrak ini diumumkan Honda Team Asia jelang seri MotoGP Thailand yang digelar pada akhir pekan ini.

Di Moto3 musim ini, pebalap 18 tahun itu menempati peringkat ke-26 dengan raihan 5 poin. Hasil terbaik yang pernah diraih Aji yakni menempati posisi ke-13 di Sirkuit Mugello, Italia.

"Musim depan aku akan memiliki kesempatan lain untuk membalap bersama tim ini. Aku menantikannya dan itu artinya masih percaya denganku," ucap Aji dikutip Indozone dari Speedweek.

"Aku memiliki beberapa masalah fisik tahun ini, tapi masih belajar banyak dan mencetak beberapa poin. Aku juga punya pengalaman bagus, seperti berada di barisan depan pada seri Mandalika," lanjutnya.

"Aku akan bekerja keras di musim dingin untuk menjadi lebih kuat saat menghadapi musim baru. Terima kasih kepada semua orang yang percaya padaku," pungkasnya.

Selain memperpanjang kontrak Aji, Honda Team Asia juga bakal mempertahankan Taiyo Furusato. Rekan Aji itu kini menempati urutan ke-27 dengan 2 poin di klasemen Moto3.

"Aku ingin berterima kasih kepada Honda karena memberiku kesempatan untuk membalap untuk tim pada 2023," kata Furusato.

"Musim pertama aku sangat menyenangkan karena terus belajar dan aku semakin percaya diri dengan tim dan motor," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{