Dirut BTN Meraih Penghargaan Tokoh Pembiayaan Perumahan Rakyat

Dirut BTN Meraih Penghargaan Tokoh Pembiayaan Perumahan Rakyat

Berita Utama | infobanknews.com | Kamis, 29 September 2022 - 13:35
share

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo meraih penghargaan sebagai Tokoh Pembiayaan Perumahan Rakyat dalam Rakyat Merdeka Award 2022 Untuk Indonesia Pulih & Bangkit, di Jakarta, Rabu, 28 September 2022.

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo tengah memberikan sambutan saat menerima penghargaan sebagai Tokoh Pembiayaan Perumahan Rakyat dalam Rakyat Merdeka Award 2022 Untuk Indonesia Pulih & Bangkit, di Jakarta.

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo bersama para menteri saat acara penghargaan sebagai Tokoh Pembiayaan Perumahan Rakyat dalam Rakyat Merdeka Award 2022 Untuk Indonesia Pulih & Bangkit, di Jakarta.

Bank BTN terus berperan aktif melakukan berbagai inovasi untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan rumah yang layak dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia dengan model pembiayaan yang dapat dipilih masyarakat secara konvensional maupun syariah. Pembiayaan hunian tersebut terbukti turut mendukung perekonomian nasional karena pembiayaan pada sektor perumahan terhubung dengan 174 subsektor lainnya.

[contact-form]
Topik Menarik