Hubungan Keluarga Semrawut, Tasyi Athasyia dan Bu Ala Akhirnya Damai: I Love Mamah

Hubungan Keluarga Semrawut, Tasyi Athasyia dan Bu Ala Akhirnya Damai: I Love Mamah

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 29 September 2022 - 11:00
share

Tasyi Athasyia akhirnya berdamai dengan ibunya, Bu Ala setelah beberapa waktu lalu sempat berkonflik. Perdamaian itu diungkapkan langsung oleh Tasyi lewat Insta Story-nya.

Ibu menurut Tasyi memiliki peranan penting dalam hidup, terlebih saat berada di titik terendah.

"I love you mamah. Ada beberapa titik terendah dalam hidup yang membuat kita sangat membutuhkan sosok orang yang kita cintai yaitu ibu," tulis Tasyi, seperti dikutip Indozone, Kamis (29/9/2022).

Dia bersyukur, Bu Ala ada di sampingnya saat ia terpuruk. Momen duduk bareng setelah berkonflik diakui Tasyi membuat perasaannya campur aduk.

"Dan saat ini, ketika aku sedang dibawah sekali, mamah ada buat aku. Kangen, rindu, bahagia, semua rasa campur aduk ketika bisa duduk sama ibu," Tasyi melanjutkan.

"Aku tau kasih ibu sepanjang masa, tapi aku berharap mamah tau bahwa akupun mencintai mamah seumur hidup aku dan aku belum kuat untuk hidup tanpa cinta dari mamah. Apapun yang terjadi, posisi ibu tidak akan pernah bisa tergantikan di hati seorang anak," sambungnya.

Dia pun mengucap syukur kepada Allah SWT, karena hubungannya dengan sang ibu akhirnya membaik.

"Terima kasih Tuhan telah mempersatukan kami. Terima kasih mamah, terima kasih atas kesempatan ini. I\'m forever grateful for having you," tandasnya.

Bu Ala
Ungkapan syukur Tasyi Athasyia damai dengan Bu Ala (Instagram/tasyiiathasyia)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik