Ancam Beberkan Tempat Check In Najwa Shihab dengan Sejumlah Pejabat, Nikita Mirzani: Saya Akan Balas 10 Kali!

Ancam Beberkan Tempat Check In Najwa Shihab dengan Sejumlah Pejabat, Nikita Mirzani: Saya Akan Balas 10 Kali!

Berita Utama | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 21:02
share

Artis kontroversial Nikita Mirzani gak bosan bermasalah dengan banyak figur. Kini, artis yang akrab disapa Nyai itu berseteru dengan jurnalis kenamaan, Najwa Shihab.

Terus mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang 'makin menggila', Niki seolah geram lantaran ucapannya enggak kunjung ditanggapi.

Menurut Niki, alasan mbak Nana, sapaan akrab Najwa Shihab enggan membalas sindirannya karena sudah paham tabiatnya yang akan membongkar aib jika terus ditanggapi.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab, coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?" ujar Nikita Mirzani melalui live TikTok, dikutip Rabu (28/09/2022).

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tantang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa, saya juga udah eneg banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus, keenakan," lanjutnya.

Yang mengejutkan, mantan istri Sajad Ukra itu sampai melayangkan ancaman untuk sang jurnalis. Niki mengancam akan membongkar tempat-tempat yang biasa dikunjungi Najwa Shihab untuk check in.

Hal ini disangkutpautkannya dengan pernyataan bahwa Najwa Shihab kerap ke luar kota dengan para pejabat.

"Karena dia tahu, kalo dia respon sekali aja, saya akan balas 10 kali, dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check in, paham?!" pungkasnya.

Topik Menarik