Ivan Gunawan Sindir Reza Arap: Abis Selingkuh Ya?

Ivan Gunawan Sindir Reza Arap: Abis Selingkuh Ya?

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 28 September 2022 - 19:50
share

Ivan Gunawan melancarkan sindiran pada Reza Arap, yang rumah tangganya diterpa isu tak sedap ihwal perselingkuhan. Sindiran tersebut disampaikan Ivan Gunawan saat keduanya menjadi juri acara Indonesia\'s Got Talent.

Dalam video yang viral di TikTok, tampak Reza Arap yang baru datang langsung ditegur Ivan Gunawan setibanya di meja juri.

"Dari mana lo?" kata Ivan Gunawan.

Arap yang tampak sempat bingung, langsung dapat menguasai situasi. DJ bernama lengkap Reza Oktovian itu dengan cepat memberi tanggapan dengan nada candaan.

"Dari tadi," ujarnya sambil tersenyum.

Namun tak disangka, Ivan Gunawan menimpalinya dengan sindiran menohok. Desainer yang kerap disapa Igun itu mengungkit isu perselingkuhan di dalam rumah tangga Reza Arap.

"Abis selingkuh ya?" katanya yang disambut teriakan dan tawa penonton.

Arap mengeluarkan umpatan mendengar pernyataan itu. Layaknya tak habis pikir dengan pernyataan Ivan Gunawan, Arap geleng-geleng kepala sambil menunjuk temannya itu.

"Temen gue FYP guys," lanjut Ivan santai yang kembali disambut tawa oleh penonton.

"Bacot banget nih. Punya temen kayak gini nih untung ruginya lebih banyak ruginya," timpal Reza Arap.

@akueli0 padahal niatnya mau ngerekam reza arap eh malah kerekam percakapan kyk gini???????????? #indonesiagottalent #rezaarap #ivangunawan #fyp? #fyp #seru #TangkapMini ? Bad Habits - eydrey

Reza Arap memang tengah menjadi perbicangan akibat isu keretakan di rumah tangganya. Hal ini lantaran istrinya, Wendy Walters, mengungkap dugaan perselingkuhan meski dia tak menyebut nama yang dimaksudnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik