Loading...
Loading…
Akui Punya Fantasi Seksual Tinggi, Jennifer Jill MInta Ajun Perwira Pasangkan Celana Dalamnya di Tempat Umum: Kalau Nggak...

Akui Punya Fantasi Seksual Tinggi, Jennifer Jill MInta Ajun Perwira Pasangkan Celana Dalamnya di Tempat Umum: Kalau Nggak...

Berita Utama | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 13:00

Hubungan pasangan artis Jennifer Jill dengan Ajun Perwira tak pernah lepas dari sorotan warganet. Wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini kerap mengakui dirinya memiliki fantasi seks yang tinggi.

Seperti baru-baru ini, Jennifer Jill mengaku pernah sengaja melepas celana dalamnya saat makan malam bersama suaminya di restoran Italia.

Saat itu, Jennifer Jill yang mengenakan dress hitam pendek sengaja melepaskan celana dalamnya ketika duduk di meja dengan alibi menjatuhkan napkinnya.

Kemudian, Jennifer Jill berusaha meminta tolong Ajun Perwira untuk mengambilkan napkinnya tanpa diberi tahu fakta sebenarnya.

"Gue WhatsApp dia dong, gue jatuhin kain (napkin). Gue bilang tolong ambilin dong. Terus dia ya ambil aja sendiri yang, ngapain WhatsApp aku," kata Jennifer Jill dilansir dari Youtube Melaney Ricardo, Rabu (28/9/2022).

Ajun Perwira lantas menengok ke bawah meja untuk membantu mengambilkan napkin. Tetapi, ia seketika terkejut ketika yang dilihat justru celana dalam Jennifer Jill.

"Tolongin, nyangkut nih. Gue bilang ada di bawah yang. Terus pas (dia lihat) dia langsung kepentok kepalanya. Terus nanya \'itu apaan yang\'," lanjutnya.

Jennifer Jill pun langsung mengirim pesan yang meminta Ajun Perwira untuk mengambil celana dalamnya tersebut.

"Gue WhatsApp, ambilin dong celana dalam gue," kata Jennifer Jill.

Ajun Perwira pun sempat menolak. Tetapi, Jennifer Jill terus memaksanya hingga mengancam tak akan memakai celana dalam sampai keluar restoran bila tidak diambilkan.

"(Ajun nyuruh) pakai dong. (Gue) no, pakain. Do it atau gue keluar dari sini nggak pakai apa-apa lho," jelasnya.

Ajun Perwira yang sudah tak bisa menolak pun mau tak mau harus menurutinya. Ia pun sempat terheran-heran dengan fantasi seksual istrinya, Jennifer Jill.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{