Loading...
Loading…
Unggah Foto Mulut Berdarah, Saddil Ramdani Minta Insidennya di Lapangan Jangan Dibesar-besarkan

Unggah Foto Mulut Berdarah, Saddil Ramdani Minta Insidennya di Lapangan Jangan Dibesar-besarkan

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 28 September 2022 - 04:55

INDOSPORT.COM-Selepas pertandingan antara Timnas Indonesia vs Curacao, pemain skuad Garuda, Saddil Ramdani, mengunggah mulutnya yang berdarah karena insiden di lapangan.

Usai laga bertajuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/09/22).

Pada pertandingan yang berjalan keras tersebut, Timnas Indonesia berhasil menuntaskan perlawanan Curacao dengan skor tipis 2-1.

Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan mampu menjadi pencetak dua gol Indonesia. Sedangkan, satu gol Curacao berhasil dicetak Jeremy Antonisse.

Selepas pertandingan, sejumlah hal-hal yang terjadi di dalam lapangan yang dirasakan oleh para pemain pun mulai mencuat.

Salah satunya adalah yang dirasakan oleh, Saddil Ramdani. Pemain Sabah FC tersebuh kedapatan mengunggah mulutnya yang berdarah saat insiden di pertandingan melawan Curacao.

Dalam unggahan instagram storynya tersebut, Saddil turut melampirkan video yang memperlihatkan insiden yang menciderai dirinya tersebut.

Dalam video yang ia sertakan, terlihat caption yang menyatakan bahwa tindakan Saddil seharusnya tidak perlu dilakukan.

Kendati begitu, Saddil turut memberikan pernyataan dengan menyatakan bahwa insidennya setidaknya jangan dibesar-besarkan.

"Siap min terimakasih tapi mulut saya berdarah-darah dia buat. Saya rasa ini normal tidak perlu dibesar-besarkan, kalian tidak tahu situasi dalam lapangan," tulis Saddil Ramdani dalam Intsagram storynya.

Unggah Video Mulut Berdarah, Saddil Ramdani Minta Insidennya di Lapangan Jangan Dibesar-besarkan. (IG Story @saddilramdanii) Copyright: Instagram@saddilramdanii Unggah Foto Mulut Berdarah, Saddil Ramdani Minta Insidennya di Lapangan Jangan Dibesar-besarkan. (IG Story @saddilramdanii)
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{