Pamer Otot Kekar dan Bokong Kencang saat Gym, Body Goals Siva Aprilia Bikin Iri Netizen

Pamer Otot Kekar dan Bokong Kencang saat Gym, Body Goals Siva Aprilia Bikin Iri Netizen

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 28 September 2022 - 03:20
share

INDOSPORT.COM- Eks ring girl sekaligus presenter Indonesia, Siva Aprilia, membuat netizen iri usai pamer otot kekar dan bokong kencang saat ngegym.

Seperti yang diketahui, nama Siva Aprilia mulai terkenal setelah dirinya tampil menjadi ring girl ajang tarung ONE Pride MMA.

Namun, ia tak hanya berprofesi sebagai ring girl, melainkan melebarkan sayapnya dengan terjun sebagai seorang model, penyanyi dangdut, hingga menjadi seorang aktris.

Tak hanya itu, dara cantik asal Bandung ini juga merupakan seorang penggiat olahraga, di mana ia kerap memamerkan momen aktivitas sehatnya di akun media sosial.

Aktivitas sehatnya tentu tak lepas karena dirinya merupakan seorang publik figur, yang tentu harus menjaga kebugaran tubuh dan body goals idealnya.

Maka tak heran jika Siva Aprilia selalu berusaha untuk menjaga pola hidup sehat dengan mengatur asupan gizi dan juga tentunya rajin olahraga.

Berkat pola hidup sehatnya membuat dara cantik itu tak hanya memiliki tubuh bugar namun juga body goals yang kerap membuat netizen iri.

Hal ini dibuktikan lewat salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Minggu (25/09/22) akhir pekan lalu.

Mantan ring girl itu mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berolahraga di sebuah tempat gym.

Tampak Siva Aprilia mengenakan sport wear berupa sportbra berwarna merah muda yang senada dengan legging yang dikenakannya.

Topik Menarik