Anang Hermansyah Nyaris Jadi Duda Lagi, Ashanty Minta Diceraikan Gegara Masalah Ini: Gak Aku Anggep...

Anang Hermansyah Nyaris Jadi Duda Lagi, Ashanty Minta Diceraikan Gegara Masalah Ini: Gak Aku Anggep...

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 16:30
share

Biduk rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah tak pernah luput dari perhatian publik. 11 tahun sudah Anang Hermansyah membina biduk rumah tangga dengan Ashanty setelah cerai dengan Krisdayanti pada 2009 silam.

Rumah tangga Anang dan Ashanty bisa dibilang tak pernah diterpa isu miring. Menikah dengan Ashanty, Anang juga dikaruniai dua buah hati. Mereka adalah Arsy dan Arsya Hermansyah.

Selama ini terlihat harmonis, siapa kira bila Ashanty pernah minta Anang Hermansyah menceraikannya. Anang nyaris menyandang status duda untuk kedua kalinya di awal pernikahannya dengan Ashanty.

Ashanty menyarankan Anang untuk kembali menikah karena penyakit yang dideritanya. Di awal pernikahan dengan Anang, Ashaty mengidap penyakit meningitis.

Penyakit yang dideritanya itu membuat Ashanty frustasi dan menyebabkan mengalami keguguran lebih dari satu kali.

"Waktu meningitis, awal pernikahan, aku bilang sama dia kayak sudah enggak bisa dapat anak (keguguran terus), terus aku juga meningitis, sudahlah pisah saja, kamu cari istri lagi saja, aku ngomong begitu," ujar Ashanty seperti dikutip dari YouTube Dabiel Mananta Network, Selasa (27/9/2022).

Kala itu, Ashanty takut tak bisa membahagiakan sang suami.

Diminta Ashanty untuk kembali menikah, Anang memilih untuk tak menanggapinya.

"Enggak mungkin aku anggap, karena aku waras otaknya," kata Anang.

Daniel yang mendengar hal itu pun mengerti perasaan Ashanty kala berada di masa sulitnya.

Ashanty lantas memberikan pesan kepada semua wanita yang pernah atau sedang dalam situasi seperti yang dialaminya untuk tetap semangat.

"Kan banyak orang apalagi di Indonesia ya, anak itu gift dari Allah ya, saat gue keguguran pertama gue mikir begitu," tutur Ashanty.

Setelah mengalami keguguran yang kedua dan ketiga kalinya, Ashanty mulai berpikir untuk memperjuangkan apa yang telah diberi dalam hidupnya.

"\'Ya sudahlah belum dikasih\', menurut gue enggak kayak gitu, lu tuh harus usaha, bagi gue agama muslim, segala sesuatu harus diperjuangkan," tutur Ashanty.

Berusaha dan berdoa adalah kunci untuk menjalani hidup istri dari musisi Anang ini.

"Berserah dan kita tetap ikhtiar, selain berdoa kita juga harus berusaha, cek kandungan, aku sudah ke 10 dokter untuk ngecek," tukas Ashanty.

Usaha Ashanty pun membuahkan hasil. Kini, ia memiliki dua anak yang tumub lucu nan menggemaskan, buah cinta pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Topik Menarik