Loading...
Loading…
Lupakan Sejenak Kisruh dengan Pelatnas, Kevin Sanjaya Hadiri Pesta Ultah Calon Mertua

Lupakan Sejenak Kisruh dengan Pelatnas, Kevin Sanjaya Hadiri Pesta Ultah Calon Mertua

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 27 September 2022 - 11:30

INDOSPORT.COM - Lupakan sejenak kisruh dengan Pelatnas PBSI, pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo tepergok menghadiri pesta ulang tahun calon mertua, Hary Tanoesoedibjo.

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo mendadak jadi trending topik di media sosial. Perseteruannya dengan pelatih Herry Iman Pierngadi belakangan terungkap di media.

Kevin dikabarkan tidak akur dengan sang pelatih, bahkan sudah tidak pernah lagi berlatih bersama Herry IP di Pelatnas.

Menurut sudut pandang Herry IP, ia tak terima karena Kevin Sanjaya tidak datang dalam latihan, sehingga ia sudah menutup kesempatan untuk anak asuhnya tersebut.

Sementara dari sudut pandang Kevin Sanjaya, ia tak terima karena Herry IP mengkritiknya langsung di media, dan akhirnya mulai tercipta perang dingin.

Namun, ketika skandal ini terkuak di media, Kevin Sanjaya sedang dalam posisi yang berbahagia, karena sedang berkumpul dengan calon keluarga besarnya.

Ya, Kevin Sanjaya turut merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo yang ke-57 tahun, di mana perayaannya digelar secara privat, hanya untuk keluarga inti.

Kevin Sanjaya hadir mendampingi sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, anak perempuan Hary Tanoe dan Liliana.

Kevin Sanjaya sendiri sudah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Agustus lalu, dengan perayaan yang mewah di lapangan Jakarta International Stadium (JIS).

Kevin Sanjaya ikut merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo. Copyright: Instagram @valenciatanoe Kevin Sanjaya ikut merayakan pesta ulang tahun Hary Tanoesoedibjo.
Original Source

Topik Menarik

{
{