Dinilai Membahayakan, Ria Ricis Tuai Kritik Netizen Gegara Ajak Bayi Main Trampoline: Over Akting Demi Konten!

Dinilai Membahayakan, Ria Ricis Tuai Kritik Netizen Gegara Ajak Bayi Main Trampoline: Over Akting Demi Konten!

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 11:25
share

Menjadi ibu baru, membuat Ria Ricis seringkali mendapatkan sorotan dari netizen. Terbaru, videonya mengajaknya sang bayi yang baru genap berusia 2 bermain trampoline menuai kritik netizen.

Dalam video yang diunggah di akun YouTubenya, saat itu Ricis memberikan tantangan pada bintang tamunya, Dara Arafah untuk bermain trampoline bersama baby Moana.

" Ini pertama kali guys Moana main trampoline ," kata dia dalam video tersebut.

Saat itu, Dara Arafah yang tengah menggendong baby Moana tampak bersiap di depan trampoline, namun ia tampak mengurungkan niatnya, karena merasa ngeri. Namun, dengan santainya Ria Ricis mengatakan tak masalah dan menyontohkan gerakan yang dimaksud agar tetap aman.

" Nggak gini aja, gini aja, gitu dia kayak kamu ayun-ayun ," kata Ria Ricis.

Keduanya mulai melompat perlahan dan lembut. Diajak bermain trampoline, baby Moana pun terlihat tenang dan anteng.

" Ini nggak terlalu ngebounce mom. Jadi aman ya mom. Apalagi kan tadi Moana juga di kekep gitu ya mom ," kata Ria Ricis menambahkan.

Meski telah diberikan penjelasan, netizen tetap menganggap jika aksinya tersebut dinilai membahayakan. Saat dibagikan ulang oleh akun gosip instagram, netizen memberikan kritiknya.

" Overacting demi konten ," sindir netizen.

" Kan nanti kalo ada apa2 sama anak nya, bisa buat anak lagi, di kontenin lagi cuan lagi .." imbuh netizen.

" Pdhal kata dokter kalo masih bayi gak boleh di goncang goncangin deh lah ini malah di ajakin trampolin ," sahut netizen.

" Nanti giliran anaknya kenapa napa bikin konten sedih nya deh, padahal semua nya jg krna dia yg buat ," kata yang lain.

Topik Menarik