Gak Puas Usik Mbak Nana! Nikita Mirzani Ancam Bakal Bongkar `Aib` Najwa Shihab, Sebut Sering Check In: Enek Banget...

Gak Puas Usik Mbak Nana! Nikita Mirzani Ancam Bakal Bongkar `Aib` Najwa Shihab, Sebut Sering Check In: Enek Banget...

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 11:20
share

Aktris kontroversial Nikita Mirzani tiba-tiba saja melayangkan ancaman kepada Najwa Shihab . Nikita mengancam akan membongkar 'aib' jurnalis kondang itu. Kali ini, Nyai--sapaannya, menyinggung akan membeberkan soal di mana saja tempat Najwa Shihab sering check- in.

Hal tersebut diungkap Nikita dalam siaran langsung di akun TikTok miliknya, belum lama ini. Mulanya, Nikita Mirzani membeberkan alasan Najwa shihab yang tak membalas sindiran darinya.

Menurut Nyai, alasan Najwa Shihab tak membalas sindiran pedasnya karena sudah paham betul dengan karakternya, di mana jika dibalas akan semakin berkoar membongkar 'aib'.

Nikita lantas meminta netter bertanya mengapa kolom komentar Najwa Shihab kini dibatasi. Ibu tiga anak itu juga mengaku sudah 'enek' terus-terusan membahas soal Najwa Shihab.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?" ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dikutip, Selasa (27/9/2022).

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa, saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," sambungnya.

Mengejutkkannya, Nikita Mirzani seakan melayangkan ancaman untuk Najwa Shihab. Nikita mengatakan akan membeberkan soal tempat-tempat Najwa Shihab melakukan check-in.

Hal ini juga menyangkutpautkan dengan pernyataannya soal jurnalis yang sering keluar kota dengan para pejabat.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja, saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah chek in, paham," pungkas Nikita.

Topik Menarik