Raffi Ahmad Tak Pantas Panggil Nagita Slavina Begini, Sosok Ini Langsung Beri Teguran Keras!

Raffi Ahmad Tak Pantas Panggil Nagita Slavina Begini, Sosok Ini Langsung Beri Teguran Keras!

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 11:10
share

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menghabiskan waktu di New York, Amerika Serikat, dalam rangka menemani sang suami yang mengikuti pergelaran New York Fashion Week.

Hadir di acara FYP Trans 7, Senin (26/9/2022), Raffi Ahmad berbagi cerita tentang bagaimana ia diminta untuk menahan tawa selama di catwalk.

"Di New York Fashion Week itu sudah diwanti-wanti pas grup rombongan gue, katanya jangan ada yang ketawa," kata Raffi Ahmad berkisah kepada Irfan Hakim dan Okky Lukman selaku pembawa acara.

Bagi Raffi Ahmad, persyaratan itu cukup sulit dilakukan. Pasalnya di bangku penonton, teman-temannya rombongan dari Indonesia termasuk sang istri Nagita Slavina, ikut menyaksikan sesi peragaan busana.

"Yang duduk di situ selain orang-orang bule, teman-teman kita juga ada. Kayak si Uus, si Nagita dan yang lain-lain," ujar Raffi Ahmad.

Belum selesai dengan ceritanya, Irfan Hakim tiba-tiba menyoroti cara Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina sebagai teman. Ia bahkan sampai memberikan teguran akan hal itu.

"Si Nagita, manggil istri si Nagita lu," kata Irfan Hakim dengan nada meninggi.

Sadar akan kesalahannya, Raffi Ahmad kemudian meralat ucapan tentang Nagita Slavina yang sempat ia sebut sebagai teman.

"Iya, maksudnya itu (istri)," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad setelahnya kembali melanjutkan cerita tentang pengalaman ikut serta di panggung peragaan busana New York Fashion Week.

Ketakutan Raffi Ahmad terbukti saat ia ditertawakan rombongan teman-temannya dari Indonesia saat melakoni geladi resik untuk peragaan busana.

Topik Menarik