Disiarkan Stasiun TV Nasional, Saksikan Duel Kedua Timnas Indonesia vs Curacao Nanti Malam

Disiarkan Stasiun TV Nasional, Saksikan Duel Kedua Timnas Indonesia vs Curacao Nanti Malam

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 27 September 2022 - 10:15
share

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kembali menyongsong laga kontra Curacao dalam pertandingan uji coba berlabel FIFA Matchday, Selasa (27/9/22) pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong telah mengemas hasil positif seusai kemenangan dramatis 3-2 atas Curacao di pertemuan pertama, Sabtu (24/9/22).

Pada pertandingan kedua nanti, tentu menarik untuk menyaksikan bagaimana langkah Shin Tae-yong untuk melawan anak asuh pelatih Remko Bicentini.

Pasalnya pada pertemuan pertama kemarin, Curacao harus melakoni pertandingan tak lama susai menempuh perjalanan jauh.

Belum pulih benar dari penerbangan panjang, Rangelo Janga, dkk. masih harus menyesuaikan diri dengan iklim dan cuaca yang baru.

Kini, seusai tinggal selama beberapa waktu di Indonesia, dipercaya skuat Remko Bicentini telah siap untuk menyongsong pertempuran lanjutan di FIFA Matchday.

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diyakini akan menjajal racikan baru meski akan meninggalkan sejumlah pemain untuk bertahan di atas lapangan.

Elkan Baggott, Fachrudin Aryanto, dan Pratama Arhan dipercaya akan tetap bermain di lini belakang, guna memperbaiki celah yang mereka buat sebelumnya.

Shin Tae-yong juga mengungkapkan ketika melakukan konferensi pers usai pertandingan leg pertama mengenai lini belakang timnas Indonesia masih memiliki terdapat beberapa celah.

Sedangkan untuk lini depan dan tengah dipercaya akan mengalami sedikit perubahan, sehingga menarik untuk disaksikan bagaimana usaha Shin Tae-yong untuk itu.

Topik Menarik