Tiba-Tiba Hamil Anak Kedua, Permesta Dhyaz Ungkap Fakta Soal Suami Baru yang Misterius

Tiba-Tiba Hamil Anak Kedua, Permesta Dhyaz Ungkap Fakta Soal Suami Baru yang Misterius

Berita Utama | netralnews.com | Selasa, 27 September 2022 - 10:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebgram Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo atau akrab disapa Dhyaz sedikit cerita soal suami barunya yang misterius. Dia klaim sang suami tidak mau ikut berfoto dan potretnya diunggah di media sosial.

Dhyaz, sapaannya, mengungkapkan bahwa bertemu suami barunya di salah satu acara. Selama sekitar satu tahun, mereka berdua saling berkomunikasi dan seiring berjalannya waktu, komunikasi semakin lancar.

"Ketemu paksu (pak suami) di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah," ungkap anak semata wayang dari food vlogger Farida Nurhan, Selasa (27/9/2022).

Dhyaz ungkap, dia dan suami menikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Mereka tidak mengadakan pesta meriah, karena uangnya digunakan untuk hal lain yang lebih penting.

"Yes. menikah di KUA. kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," kata wanita yang pernah gagal operasi hidung itu.

Wanita 22 tahun itu tegaskan, sang ibunda, yang akrab disapa Omay turut hadir di pernikahannya. Pernyataan itu disampaikan, pasalnya ada banyak penggemar yang mempertanyakan. Selain itu sempat terjadi perselisihan antara Dhyaz dan Omay, diduga karena kasus pernikahan Dhyaz.

Sebelumnya Farida sempat akui bahwa Dhyaz sempat hamil di luar nikah saat usia 16 tahun. Tanpa sosok suami, Dhyaz membesarkan anak lelaki yang diketahui bernama Dika.

Setelah beberapa tahun menjadi janda muda, Dhyaz tiba-tiba umumkan kehamilan kedua, diusianya kini yang menginjak 22 tahun. Sontak para penggemar Farida dan Dhyaz mempertanyakan, siapa suami dari anak kedua yang tengah Dhyaz kandung.

Sampai berita ini dibuat, tidak diketahui pasti siapa nama suami baru Dhyaz. Selain itu tidak diketahui pasti, bagaimana paras wajah sang suami yang mampu memikat hatinya, yang tadinya tidak mau menikah.

"Oiya. buat yang nanya \'dika happy gak punya adik?\' jawaban nya yes happy bgt," kata mantan janda anak satu itu.

Dia klaim, sepertinya akan mengurangi kegiatannya di media sosial. "thank u so much gais," sambung dia.

"Congratulation anak mam. I LOVE You," kata mantan TKW itu.

Topik Menarik