Loading...
Loading…
Kini Kecanduan Alat Seks, Yuni Shara Akui Pernah Palsukan Orgasme dan Kenikmatan Hubungan Seks Gegara KDRT: Saya Harap...

Kini Kecanduan Alat Seks, Yuni Shara Akui Pernah Palsukan Orgasme dan Kenikmatan Hubungan Seks Gegara KDRT: Saya Harap...

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 00:25

Kini Yuni Shara berkisah soal rumah tangganya tayangan podcast Deddy Corbuzier. Ia bercerita soal masa lalunya yang mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh suami pertamanya Raymond Manthey pada 1993.

"Jujur dari aku nikah pertama sudah di-KDRT setiap hari karena itu kejadian pas aku masih muda dan sampai saat ini sangat membekas di ingatan," kata Yuni Shara.

Karena kerap mendapatkan perlakuan kasar, Yuni pun mengaku bahwa dirinya sangat trauma dan tak bisa menikmati hubungan seksualnya dengan sang suami. Ia bahkan kerap memalsukan orgasmenya karena sudah seperti mati rasa.

"Pura-pura (menikmati saat berhubungan intim," bebernya.

Bahkan, rasa takut ini masih sering menghantuinya dan membuat Yuni Shara harus rajin pergi ke dokter untuk mengambalikan gairah seksual serta menyembuhkan traumanya.

"(Mantan suami) berusaha semaunya. Dia manipulatif masalahnya ada di saya. Udah ke dokter dianterin temen waktu itu," imbuhnya.

Setelah melewati kejadian tersebut, ia hanya bisa berharap dirinya tak lagi dipertemukan dengan sang mantan suami.

"Aku selalu berdoa sama Tuhan jangan sampai dipertemukan karena sudah 25 tahun ini nggak sama sekali ketemu. Tuhan baik banget," pungkasnya.

Sekedar informasi, rumah tangga kakak Krisdayanti itu hanya bertahan selama 4 bulan dengan suami pertamanya dan langsung memutuskan untuk bercerai.

Akhirnya, setelah mendapatkan perlakuan tak mengenakkan itu ia memutuskan untuk memilih teman yang tak merepotkannya alias mainan seks untuk membantunya memuaskan nafsu.

Sudah umur tua nih, aku pergilah ke Holland,"

"Saya pergi ke sex shop."

"Karena enggak ada yang tau aku (di Holland)."

"Jadi, aku tanya-tanya aja."

"Sejak itu aku punya teman," kata Yuni Shara mengaku tanpa malu-malu.

Bukan tanpa alasan, ia bahkan kini ia memilih untuk menggunakan alat bantu seks yang dibelinya di Belanda ketimbang untuk menikah lagi.

"Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, thats my best friend," ungkap Yuni Shara.

Original Source

Topik Menarik

{