Krisdayanti Akui Kehebatan Raul Lemos Saat Main di Ranjang, Bocorkan Posisi Seks Favorit Bikin Makin Bergairah: Berciuman Sebelum...

Krisdayanti Akui Kehebatan Raul Lemos Saat Main di Ranjang, Bocorkan Posisi Seks Favorit Bikin Makin Bergairah: Berciuman Sebelum...

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 01:45
share

11 tahun membina rumah tangga bersama, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tampak selalu harmonis dan romantis. Keduanya pun tak segan membeberkan persoalan ranjang.

Penyanyi diva tanah air itu bahkan tak segan buka-bukaan masalah pribadinya dan mengumbar soal urusan main di ranjang bersama dengan suami. Ibu empat anak itu blak-blakan membeberkan gaya seks favorit andalan keduanya saat berhubungan seks.

Rupanya tak seperti pasangan lain yang menyukai hal biasa dalam berhubungan intim, Krisdayanti dan Raul tak ingin monoton dan terus mengeksplor untuk menemukan posisi seks nyaman bagi keduanya.

Bukan posisi gaya seks 69, keduanya justru menyukai gaya seks namun tak tahu nama dari posisi tersebut.

"Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi, tapi 360. Jumpalitan. Putar sana, putar sini," kata KD.

Menurut wanita yang akrab disapa KD itu, keperkasaan sang suami tak ada tandingannya jika sudah main di ranjang. Pasalnya, ia selalu puas dengan Raul yang terus menciptakan momen-momen manis yang tak membosankan.

Tak hanya itu, Raul juga sosok yang tak egois saat di atas ranjang. Raul ingin pasangannya juga ambil bagian dalam setiap aktivitas ranjang tersebut.

"Raul selalu memberi kesempatan ke aku juga. Sesudah berhubungan seks pun Raul selalu bertanya, sudah cukup atau mau lagi. Dia tidak egois di ranjang," kata Krisdayanti dikutip pada Senin (26/9/2022).

Saat sang istri dalam kondisi capek, Raul tak ingin istrinya hanya pasrah dalam berhubungan intim. Sebagai pria yang memiliki gestur orang timur ditambah pernah tinggal di Portugal, Raul selalu memperhatikan hal kecil dan mendetail saat main di atas ranjang.

"Foreplay bagi dia bukan sekadar agar lebih bergairah, tapi juga menghargai pasangannya. Masa mau main hajar saja, ibaratnya," kata KD menerangkan.

Krisdayanti mengatakan berciuman sebelum tidur dan tidur tidak boleh balik badan adalah hal-hal kecil yang sangat krusial dan pantang jika dilanggar keduanya.

Topik Menarik