Loading...
Loading…
Kecewa, Pilihan Ameena saat Tedak Siten Disebut Gak Sesuai Harapan Aurel dan Atta: Orangtua Pengin yang Terbaik, tapi kalau Enggak Ya...

Kecewa, Pilihan Ameena saat Tedak Siten Disebut Gak Sesuai Harapan Aurel dan Atta: Orangtua Pengin yang Terbaik, tapi kalau Enggak Ya...

Berita Utama | herstory | Senin, 26 September 2022 - 21:45

Di usianya yang sudah tujuh bulan, putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta baru saja melangsungkan acara khas Jawa, Tedak Siten.

Tedak Siten bertujuan supaya sang anak dapat tumbuh sukses di masa depan.

Dalam acara tersebut Ameena dimasukan dalam kurungan ayam dan memilih beberapa barang seperti mic, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan eye shadow (make up).

Awalnya Ameena nampak kebingungan dan menangis hingga akhirnya ditenangkan oleh Atta. Namun saat Ameena sudah tenang, pilihan barang yang diambil Ameena ternyata tidak seperti yang diharapkan oleh Anang Hermansyah dan Aurel.

"Yang pertama memilih kamera, kedua make up, dan ketiga uang," kata Atta Halilintar.

Meski tak sesuai harapan keluarga, namun Atta Halilintar dan Aurel tetap mendukung apa yang dipilih oleh putrinya. Sebab ketiga barang tersebut memiliki simbol tersendiri.

"Kenapa kamera kan dari kecil sudah sering difoto dan videoin, mungkin dia cinta dengan profesi itu, mau jadi YouTube atau artis atau di belakang layar. Make-up brarti mau dandan, kan perempuan harus bisa dandan," kata Atta Halilintar.

"Duit, itu ajaran mamanya. Tapi kan duit enggak selalu negatif, mungkin dia bisa berbagi untuk banyak orang," sambung Atta.

Aurel Hermansyah mengatakan, ia berharap putrinya memilih mic agar bisa menjadi penerus keluarga menjadi seorang penyanyi. Namun apa pun pilihan anaknya ia akan mendukung penuh.

"Kalau orangtua pengin yang terbaik, Mamah pengen Ameena jadi penyanyi tapi kalau enggak ya enggak apa-apa," katanya.

Original Source

Topik Menarik