Shafira Ika Putri Pamer Paha Mulus di Lapangan, Netizen: Enggak Takut Lecet?

Shafira Ika Putri Pamer Paha Mulus di Lapangan, Netizen: Enggak Takut Lecet?

Berita Utama | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 13:10
share

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Shafira Ika Putri pamer paha mulus di lapangan hijau. Netizen pun khawatir kalau pemain Persis Solo Women itu terjatuh dan lecet.

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu ikon sepak bola wanita di Indonesia. Selain wajahnya yang menawan, kemampuannya di lapangan juga memukau.

Shafira sudah langganan masuk Timnas Indonesia sejak belia. Dia memperkuat Timnas Putri U-16 di Piala AFF 2018, Timnas Putri di SEA Games 2019, dan Kualifikasi Piala Asia 2022.

Teranyar, pemain yang berani merantau dari Sumatera sejak usia muda itu juga didapuk menjadi kapten di Piala AFF Wanita 2022.

Selain membela timnas, Shafira Ika Putri pernah memperkuat tim Arema Putri. Dia sebelumnya juga pernah memperkuat HBS Persebaya, hingga Persikabo 1973 Putri.

Saat ini, Shafira tercatat sebagai pemain Persis Solo Women. Tak hanya perjalanan kariernya yang mulai mentereng, perubahan fisik Shafira juga terlihat jadi makin glowing.

Shafira pun mulai terang-terangan ingin tampil seksi dan menjadi body goals bagi para wanita, terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram baru-baru ini.

Shafira mengunggah potret paha mulus saat bermain bola, dan bagimana ia bisa membentuk tubuh dengan fitnes di gym.

Namun, mengingat followers Instagram Shafira sebagian besar adalah laki-laki, maka komentar yang berdatangan juga cukup seksis saat memuji kemolekannya.

Topik Menarik