Loading...
Loading…
Makin Panas, Nikita Mirzani Kembali Menyerang  Najwa Shihab Usai Dapat Penghargaan Singgung Hal Ini: Kamu Itu Sudah...

Makin Panas, Nikita Mirzani Kembali Menyerang Najwa Shihab Usai Dapat Penghargaan Singgung Hal Ini: Kamu Itu Sudah...

Berita Utama | herstory | Senin, 26 September 2022 - 10:55

Perseteruan Nikita Mirzani dan Najwa Shihab kini tengah menyedot perhatian. Usai ketahuan menghapus postingan soal sang presenter, wanita yang akrap disapa Nyai itu kembali menyerang Najwa yang baru menerima penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif di Indonesian Television Awards (ITA) 2022.

Lewat Instagram storiesnya Nikita Mirzani menyindir bahwa enghargaan Public Figure Inspiratif yang diterima Najwa Shihab adalah penghargaan rekayasa yang sudah disiapkan dadakan oleh pihak penyelenggara.

"Selamat buat Mbak Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatasnamakan jurnalis kalau mau nyerang orang. Selamat atas award-nya. Tapi award itu dibikin dadakan untuk Mbak Nana," kata, dikutip HerStory pada Senin (26/9/2022).

Presenter yang akrab disapa Nyai itu merasa harus memberikan ucapan selamat kepada Najwa Shihab meskipun penghargaan tersebut didapat dari salah satu stasiun TV yang mem-blacklist Nikita Mirzani.

"Kamu itu sudah bukan dusta lagi, tapi kamu itu udah tidak netral. Makanya program kamu di-drop, di-cut. Ingat ya, di-drop di-cut itu berarti diberhentikan. Karena apa? Coba kamu pikir sendiri, kan kamu yang tahu kenapa program kamu di-cut dan akhirnya kamu beralih ke YouTube," kata Ibu dua anak tersebut.

"Buat Mbak Nana, Najwa Shihab, kalau ngga suka sama Story saya, tinggal pilih, mau ngelaporin saya di mana. Di Polsek bisa, di Polres bisa, di Polda bisa, Bareskrim bisa. Ditunggu laporannya," tantang Niki.

"Kalau ngga, ya udah bikin konten lagi aja di YouTube. Teriak-teriak lagi soal polisi atau apa kek. Mba Nana kayak perempuan disakitin aja hatinya sama polisi. Ngomongnya mewakili suara rakyat, rakyat yang mana? Capek deh. Makanya jadi orang netral aja Mbak," tutup Nikita Mirzani.

Namun Najwa Shihab belum memberikan tanggapan apapun terhadap kritik pedas yang dilontarkan Nikita Mirzani kepadanya secara bertubi-tubi.

Original Source

Topik Menarik

{
{