Gaya Hidup Mewah Jadi Sorotan, Seali Syah Dirumorkan Nikahi Duda Berstatus Anak 3, Siapa Istri Pertama Hendra Kurniawan?

Gaya Hidup Mewah Jadi Sorotan, Seali Syah Dirumorkan Nikahi Duda Berstatus Anak 3, Siapa Istri Pertama Hendra Kurniawan?

Berita Utama | herstory | Minggu, 25 September 2022 - 21:21
share

Mantan Brigjen Hendra Kurniawan belakangan ini namanya kembali menjadi perbincangan, lantaran jet pribadi yang dipakainya diduga milik bandar judi online dan ada kaitannya dengan sang atasannya dahulu alias Ferdy Sambo.

Tak hanya itu, bahkan gaya hidup mewah Hendra Kurniawan dan sang istri Seali Syah pun menjadi sorotan dan sempat disentil oleh anggota DPR RI.

Namun, dikabarkan sepupu Ariel NOAH ini alias Seali Syah merupakan isti kedua dari Hendra Kurniawan.

Bahkan, Seali Syah juga dikabarkan kalau dirinya saat ini menikah dengan Hendra Kurniawan yang menyandang status duda dengan tiga anak.

Nama Seali Syah belakangan ini memang kerap menjadi sorotan, lantaran sebelumnya ia begitu berani membela suaminya, Hendra Kurniawan saat sang suami tersangkut dalam pusaran kasus Ferdy Sambo dan yakin bahwa suaminya tak bersalah.

Meski demikian, Hendra Kurniawan pun akhirnya dikabarkan telah dipecat tak hormat dari kepolisian.

Kendati begitu, sisi kehidupan pribadi Seali Syah pun turut menjadi sorotan bagi publik.

Sebelum menikah dengan Seali Syah, sosok eks Brigjen Hendra Kurniawan diketahui sudah memiliki tiga anak.

Seperti dikutip HerStory dari Jatimnetwork, anak pertama Hendra Kurniawan yaitu Mikhael Matthew Kurniawan, anak keduanya perempuan yang akrab disapa Hanin, dan anak ketiga Hendra Kurniawan diketahui dirinya memiliki anak angkat yang bernama Amandine Cattleya B Kurniawan.

Amandine Cattleya diadopsi oleh Hendra Kurniawan dan Seali Syah, karena kedua orang tua kandungnya telah meninggal dunia dan telah dirawatnya seperti anak sendiri.

Sedangkan, anak pertama dan anak kedua Hendra Kurniawan diduga anak dari istri pertama Hendra Kurniawan, sebelum menikah dengan Seali Syah.

Seali Syah dan Hendra Kurniawan diketahui resmi menikah pada 20 September 2019 lalu dan telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Amando Harold Kurniawan yang masih berumur 7 bulan.

Kendati demikian, terkait soal sosok istri pertama Hendra Kurniawan, hingga saat ini belum ada informasi pasti tentang siapa sosok ibu kandung anak pertama dan kedua dari Hendra Kurniawan tersebut, sebelum dirinya menikah dengan Seali Syah.

Topik Menarik