Loading...
Loading…
Paduka Kento Momota Tergusur, Anders Antonsen Tempel Ketat Kompatriotnya di Puncak Ranking BWF

Paduka Kento Momota Tergusur, Anders Antonsen Tempel Ketat Kompatriotnya di Puncak Ranking BWF

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 25 September 2022 - 21:28

INDOSPORT.COM Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, membuat Kento Momota dipastikan tergusur dari peringkat kedua dalam ranking tunggal putra BWF terbaru.

Anders Antonsen makin menunjukkan dominasi tunggal putra Denmark karena bakal menempati posisi kedua dalam ranking BWF pada pekan depan.

Pasalnya, dengan kadaluarsanya poin ranking dunia pekan 44 hingga pekan 47 tahun 2019 bakal menjadi berkah tersendiri untuk Antonsen.

Yakni Antonsen akan menduduki ranking dua dunia pekan depan, sebagaimana dilansir dari BadmintonTalk.

Selamat untuk Anders Antonsen dari Denmark yang meraih pencapaian tertinggi dalam kariernya yakni akan berada di peringkat 2 dunia pada pekan depan, tulis BadmintonTalk.

Antonsen bakal berada di peringkat kedua di belakang rekan senegaranya, Viktor Axelsen yang menduduki posisi pertama.

Ini juga bakal menjadi ranking tertinggi bagi Antonsen, sebelumnya tunggal putra tampan tersebut menduduki peringkat ketiga.

Naik satu peringkat berarti Antonsen bakal resmi menggusur Kento Momota selaku tunggal putra asal Jepang.

Kento Momota, yang biasa disapa sebagai Paduka Momota oleh Badminton Lovers (BL) sebelumnya berada di peringkat kedua usai digusur oleh Viktor Axelsen di peringkat pertama.

Tak hanya itu, Paduka Kento Momota juga bakal terdepak dari tiga besar seiring masuknya Lee Zii Jia sebagai peringkat ketiga di belakang Anders Antonsen dan Viktor Axelsen di ranking BWF.

Original Source

Topik Menarik

{
{