Loading...
Loading…
Prediksi UEFA Nations League Hungaria vs Italia: Laga Hidup Mati demi Tiket ke Babak Final

Prediksi UEFA Nations League Hungaria vs Italia: Laga Hidup Mati demi Tiket ke Babak Final

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 25 September 2022 - 14:55

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan UEFA Nations League Liga A Grup 3 antara Hungaria vs Italia, Selasa (27/09/22) pukul 01.45 WIB.

Laga hidup mati untuk memperebutkan tiket ke babak final UEFA Nations League akan tersaji saat Italia bertandang ke Hungaria di Puskas Arena Park.

Seperti diketahui saat ini baik Hungaria dan Italia sama-sama masih berpeluang besar untuk meraih satu tiket untuk tampil di babak final UEFA Nations League.

Posisi Hungaria saat ini berstatus pemuncak klasemen grup 3 dengan torehan 10 poin. Sedangkan Italia mengekor di belakangnya dengan 8 poin.

Lantaran babak grup UEFA Nations League menyisakan satu laga saja, maka laga ini pun akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk mencapai babak final.

Jelang duel ini, kedua tim berada dalam kondisi terbaiknya. Hungaria yang menjadi tuan rumah, tengah moncer menyusul kemenangan 1-0 atas Jerman beberapa waktu lalu.

Sedangkan Italia mendapati hasil serupa di laga sebelumnya, dengan meraih kemenangan 1-0 atas Inggris di laga keeempat grup 3.

Selain performa yang tengah menanjak, kedua tim juga akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya pada duel hidup mati nanti.

Baik pemain dari kedua tim berada dalam kondisi fit dan siap untuk mengalahkan lawan-lawannya agar bisa meraih tiket ke final.

Hungaria sendiri hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk lolos. Adapun untuk Italia, kemenangan menjadi harga mati jika ingin meraih gelar UEFA Nations League pertamanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{