Loading...
Loading…
Nikita Mirzani Habis Dibuat `Mati Kutu`, Najwa Shihab Beri Sentilan Makjleb Usai Ditantang Ketemu Nyai, Makjleb!

Nikita Mirzani Habis Dibuat `Mati Kutu`, Najwa Shihab Beri Sentilan Makjleb Usai Ditantang Ketemu Nyai, Makjleb!

Berita Utama | herstory | Minggu, 25 September 2022 - 12:15

Perseteruan Najwa Shihab dan Nikita Mirzani makin bergulir panas. Bermula dari kritikan sang jurnalis soal hedonisme oknum polisi hingga akhirnya menerima sindiran pedas dari wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Nyai nampak berkali-kali menyerang dengan melontarkan sindiran menohok kepadaa Najwa Shihab. Nikita Mirzani menyentil soal aib mantan jurnalis Metro TV, itu ia pun tak ada takutnya mengajak Najwa untuk bertemu dengannya.

Rupanya presenter Mata Najwa itu memilih bertindak diam elegan tak mengubris nyinyiran dari Nikita Mirzani. Namun baru-baru ini ia nampak menampar artis kontroversial itu usai mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Indonesian Television Awards 2022 kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Saat memberikan satu dua patah kata setelah menerima piagam penghargaan tersebut, ia nampak menyentil soal kelakuan Nikita Mirzani.

Sesederhana sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukakan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting, ada banyak kebenaran, manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini, kata Najwa Shihab dikutip pada Minggu,(25/9/2022).

Sebagai seorang jurnalis, Najwa memiliki kewajibam untuk menyuarakan kebenaran meski alan ada orang yang tak terima hingga memberikan terror, menakut-nakuti, dan mengintimidasi.

Siapapun bisa mengalami itu, termasuk teman-teman yang hadir malam ini di sini, teman-teman yang berdiri di panggung ini, kata Najwa Shihab.

Nampak makin membuat Nikita Mirzani mati kutu, Najwa juga memberi sentilan nyelekit kepada publik figur untuk mencari popularitas lewat karya bukan dengan kontroversi dan sensasi.

Teman-teman adalah kelompok orang-orang yang begitu mudah dicintai karena populer oleh karya dan juga karena tindakan sehari-hari yang menginspirasi, kata Najwa Shihab seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Indonesian Television Awards.

Sontak banyak yang menduga jika pernyataan Najwa Shihab tersebut memang ditujukan kepada Nikita Mirzani. Meski tak menyebut namanya secara gamblang, tak sedikit netizen yang popularitas Nikita didapatkan karena sosoknya yang kontroversial.

Original Source

Topik Menarik