Loading...
Loading…
Ketahuan Doyan Joget Bugil, Andre Irawan Keceplosan Sebut Roro Fitria Sudah Lahiran saat Usia Pernikahan Baru 7 Bulan, Hamil Duluan?

Ketahuan Doyan Joget Bugil, Andre Irawan Keceplosan Sebut Roro Fitria Sudah Lahiran saat Usia Pernikahan Baru 7 Bulan, Hamil Duluan?

Berita Utama | herstory | Minggu, 25 September 2022 - 11:40

Kisruh rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini tengah menyedot perhatian publik. Pasalnya, dalam usia pernikahan yang baru seumur jagung, Roro mendadak menggugat cerai suaminya pada Rabu (14/9/2022) lalu.

Seusai menguggat cerai, wanita yang akrab disapa Nyai itu langsung membeberkan tabiat buruk suaminya selama menikah. Dari sering joget sembari telanjang di depan foto ibu mertuanya, hingga KDRT dan adanya orang ketiga.

Di sisi lain, Andre tampak menanggapi perceraiannya dengan santai. Ia akhirnya mengaku jika memang pernikahannya sedang tidak baik-baik saja lantaran sudah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu.

Hal tersebut diungkapkan saat hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow. Andre mengaku mulai posah setelah beberapa minggu setelah Roro melahirkan anak mereka.

"Setelah lahir beberapa minggu," ucap Andre Irawan, dikutip HerStory dalam kanal YouTube TransTV Official pada Minggu, (25/9/2022).

Sontak pengakuan Andre itu pun membuat teka-teki baru. Pasalnya, Roro baru melahirkam anak pertama mereka akhir Agustus lalu, kemudian menggugat cerai suaminya dua minggu kemudian.

Dalam kesempatan tersebut, Andre Irawan keceplosan mengungkap kelahiran Roro yang sebenarnya itu sejak Juli lalu saat usia pernikahan mereka masib berusia tujuh bulan.

"Lahirnya Juli kalo ga salah," ujarnya.

Alhasil pengakuan Andre itu membuat banyak orang berspekulasi jika Roro Fitria hamil duluan di luar nikah. Namun saat ditanya terkait alasan pengumuman kelahiran anaknya pada Agustus, ia malah seolah menutupi kebenarannya.

"Juli? Kenapa saat itu, dan di media juga dibilang saat itu (melahirkan) Agustus," tanya Rian Ibram.

"Enggak tau, itu semuanya Roro. Bukan saya yang buat statemen," jawab Andre.

Memang sejak awal menikah, keduanya sempat diterpa isu hamil duluan dan pernikahannya itu hanyalah settingan alias kawin kontrak. Namun, kabar hamil duluan itu tampak masih simpang siur.

Original Source

Topik Menarik