Loading...
Loading…
Penulis Cantik Ini Dikabarkan Bikin Ariel Noah Klepek-klepek, Luna Maya Gigit Jari

Penulis Cantik Ini Dikabarkan Bikin Ariel Noah Klepek-klepek, Luna Maya Gigit Jari

Berita Utama | telisik.id | Sabtu, 24 September 2022 - 20:00

JAKARTA, TELISIK.ID - Dulu namaDina Lorenzasempat digadang-gadang tengah dekat dengan Arie Noah. Kini, Kembali muncul bahwa Arie Noah dikabarkan tengah dekat dengan salah seorang penulis.

Bukan hanya dekat, bahkan ada yang merumorkan Ariel Noah tengah menjalin asmara dengan Marchella Febritrisia Putri, atau yang akrab disapa dengan sebutan Marchella FP, ini dikabarkan tengah dekat dengan Ariel Noah.

Melansir Sewaktu.com, Marchella merupakan penulis yang sudah merilis novel berjudul \'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini\' atau NKCTI pada 2018 lalu.

Novel karya Marchella itu menjadi best seller dan dianugerahi Penghargaan Penulis Terbaik IKAPI Awards 2019. Novel itu telah terjual sebanyak 120 ribu eksemplar dan berada di jajaran 10 besar selama 8 bulan.

Marchella merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 16 Februari 1990. Ia merupakan putri bungsu dari pasangan Ibrahim Sofyan dan Evie.

Ia merupakan lulusan sarjana dari Universitas Bina Nusantara jurusan program studi Desain Komunikasi Visual. Sebelumnya,Marchella jugasudah merilis buku perdananya pada tahun 2013 dengan judul \'Generasi 90an\'.

Melansir Jurnalsoerang.com, diketahui usai putus dengan Sophia Latjuba, konon Ariel Noah sendiri belum kembali memiliki pacar. Konon, rumor yang mengatakan Ariel Noah sudah berpacaran, berawal dari ungkapan Luna Maya, yang juga merupakan mantannya.

Kala itu, Luna Maya tengah menghandiri ulang tahunnya Bunga Citra Lestasi atau yang akrab di sapa dengan BCL.

Ariel Noah kedapatan datang dengan seorang wanita yang diduga adalah, Marchella Febritrisia Putri. Ariel Noah danMarchella Febritrisia Putrinampak tidak pernah mengumbar kedekatannya.

Namun yang pasti, beberapa postingannya di instagram milikMarchella Febritrisia Putri, kerap disukai oleh Ariel Noah.

Patut diakui,Marchella Febritrisia Putri memang memiliki pesona dan pancaran kencatikan yang luar biasa. Jadi sangat wajar, jika vokalis band NOAH ini tergila-gila pada wanita yang kini tengah berusia 32 tahun ini.

Disisi lain, kabar Luna Maya yang memang dulu pernah dirumorkan skandal dengan Ariel Noah pun, nampaknya harus gigit jari. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Original Source

Topik Menarik