Najwa Shihab Bungkam Mulut Nikita Mirzani, Tantangan Si Nyai Buat Ketemu Dibalas Telak: Malas Ketemu Orang Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Najwa Shihab Bungkam Mulut Nikita Mirzani, Tantangan Si Nyai Buat Ketemu Dibalas Telak: Malas Ketemu Orang Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Berita Utama | herstory | Sabtu, 24 September 2022 - 14:25
share

Huru-hara Nikita Mirzani terjadi lagi. Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu menyerang jurnalis terkenal, Najwa Shihab.

Nyai mengomentari sorotan Najwa Shihab tentang kehidupan mewah sejumlah oknum polisi. Dirinya merasa tak sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Najwa.

Bahkan, Nikita juga menyebut wanita yang akrab disapa Nana itu dengan sebutan pelakor tanpa alasan yang jelas. Tak puas nyinyir, Nikita Mirzani bak semakin panas hingga menantang Nana.

Ajakan itu Nikita Mirzani sampaikan kala melakukan live Instagram. Ia menjawab pertanyaan salah satu netter soal apakah Nikita Mirzani mau dipertemukan langsung dengan Najwa Shihab.

"Mau banget, mauu.. Tapi dianya berani enggak ketemu gue? Taunya dia enggak berani lagi, secara gue kan huru-hara," jawab Nikmir.

Tak banyak bicara, Najwa Shihab seolah enggan menggubris semua tudingan yang dilemparkan oleh Nikita Mirzani. Dirinya justru melempatkan balasan telak yang amat menohok untuk Ibu 3 orang anak itu.

Belum lama ini, tepatnya pada Kamis (22/09/2022), Najwa Shihab baru saja dinobatkan sebagai Public Figure Inspirative Terpopuler dalam acara Indonesian Television Awards 2022.

Setelah menerima piala, Najwa Shihab lantas menyampaikan ucapan terima kasih dan Najwa singgung soal virus dusta dalam pidatonya.

"Alhamdulillah Hirobbil Alamin. Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting," tutur Najwa Shihab di atas panggung ITA 2022.

Menurut Najwa Shihab, ada banyak kebenaran manis dan pahit dan seluruh kebenaran tersebut harus dibicarakan secara bersama-sama.

"Dalam upaya untuk membicarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali lewat intimidasi. Beragam intimidasi, macam-macam bentuk intimidasinya. Tapi tujuannya selalu satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti," jelasnya.

Lebih lanjut, putri Quraish Shihab tersebut mengajak semua untuk merapatkan barisan dan saling menularkan nyali.

Najwa Shihab juga mengajak semua pihak untuk memperjuangkan nilai-nilai positif.

"Karenanya mari rapatkan barisan teman-teman. Mari saling menularkan nyali, memperjuangkan nilai integritas, toleransi, pentingnya partisipasi, nilai-nilai yang kita percaya sama-sama di Narasi. Supaya selalu ada orang-orang di luar sana yang juga menolak berhenti dan terus berani. Terima kasih sekali lagi," pungkas Najwa Shihab yang disambut tepuk tangan penonton.

Keberhasilan Najwa Shihab itu pun diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu_official99. Unggahannya itu pun langsung banjir komentar dari netter yang membanding-bandingkan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab.

"Nikita Mirzani dapat penghargaan apa ya?" sentil netter.

"Anaknya siapa dulu ini mah, cocok banget, tiada tandingannya, selalu menginspirasi anak muda bukan sensasi," timpal netizen lain.

"Nyai mah sibuk dengan cibiran gak kelasnya, Mbak Nana terus berprestasi," ujar lainnya.

"Mbk nana males ktmu org yg tong kosong nyaring bunyinya, buang2 waktu.." celetuk yang lain.

Topik Menarik