Loading...
Loading…
Sesi Kualifikasi Diterpa Hujan Lebat, MotoGP `Panggil` Mbak Rara Si Pawang Hujan dari Indonesia

Sesi Kualifikasi Diterpa Hujan Lebat, MotoGP `Panggil` Mbak Rara Si Pawang Hujan dari Indonesia

Berita Utama | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 14:15

INDOSPORT.COM - Sesi kualifikasi MotoGP Jepang 2022 sempat diterpa hujan lebat dan ditunda sebentar. Hal ini membuat pihak MotoGP 'memanggil' pawang hujan asal Indonesia, Rara Istiani Wulandari alias Mbak Rara.

Sebagaimana diketahui, cuaca buruk menghantui balapan MotoGP Jepang 2022 yang berlangsung di Sirkuit Montegi yang digelar pada Jumat (23/9/22) hingga Minggu (25/9/22).

Sesi FP1 berlangsung dalam kondisi cuaca cerah, sedangkan FP2 diwarnai trek basah namun masih dapat berjalan sesuai dengan jadwal.

Akan tetapi, hujan lebat mengguyur sirkuit Montegi usai sesi FP3 dan Q1 di kelas Moto2, sehingga balapan sempat menunda balapan dengan mengeluarkan bendera merah.

Hujan lebat yang mengguyur sirkuit Montegi jelas berbahaya sehingga para pembalap tak diperbolehkan untuk menunjukkan aksinya sementara waktu.

Hujan yang tak kunjung reda pun membuat sejumlah pembalap menghabiskan waktu dengan sejumlah tingkah kocak, seperti Alex Rins yang membuat kapal kertas dan Somkiat Chantra bermain dengan bebek karet.

Chantra's new friend feels very at home here in Motegi #JapaneseGP pic.twitter.com/RHYVTIAmZ0

MotoGP (@MotoGP) September 24, 2022

Selain itu, terdapat momen menarik perhatian yakni MotoGP berceloteh memanggil Rara Istiani Wulandari alias Mbak Rara selaku pawang hujan dari Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru MotoGP di akun media sosialnya baik Twitter maupun Instagram pada Sabtu (24/9/22) siang WIB.

Memanggil Rara dalam 3, 2, 1 tulis MotoGP.

Calling Rara in 3,2,1... #JapaneseGP pic.twitter.com/KMmPPYPtHu

MotoGP (@MotoGP) September 24, 2022

Sekadar informasi, Mbak Rara sendiri viral setelah menjadi pawang hujan saat balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022. Sementara itu, hujan deras pun membuat MotoGP Jepang membatalkan sesi FP3 untuk kelas premier.

Original Source

Topik Menarik

{
{