Loading...
Loading…
Jadi Panutan Banyak Mata, Tabiat Asli Najwa Shihab Lagi-lagi Dibongkar `Anak Buahnya`: Mentang-mentang...

Jadi Panutan Banyak Mata, Tabiat Asli Najwa Shihab Lagi-lagi Dibongkar `Anak Buahnya`: Mentang-mentang...

Berita Utama | herstory | Sabtu, 24 September 2022 - 10:30

Sosok Najwa Shihab memang selalu menjadi panutan bagi masyarakat Indonesia. Segala prestasi yang berhasil diraihnya banyak menyilaukan mata. Belakangan ini, sosoknya kembali menjadi sorotan lantaran berani menyindir polisi terkait kasus Ferdy Sambo yang tak kunjung usai.

Tabiatnya yang dikenal tegas dan lantang saat menyampaikan aspirasi tentang kepolisian banyak membuat pasang mata berdecak kagum atas keberanian Najwa Shihab.

Sosoknya yang selalu tampil berani saat mewawancarai narasumber di program televisi juga membuat masyarakat Indonesia banyak yang menjadi penggemarnya.

Sejalan dengan itu, sifat asli anak Abi Quraish Shihab ini dibongkar habis oleh anak buahnya. Tak ayal, orang yang selalu pergi bersamanya setiap hari.

Sopir pribadi Najwa Shihab, Nicko Suwarno berani membongkar tabiat asli sang majikan. Ia telah bekerja dengan sang jurnalis sejak tahun 2016.

"Beliau ini udah full banget sistem kerjanya. Mau enggak mau kita harus fit," kata Nicko Suwarno dikutip HerStory dalam tayangan Morning Show Trans7 beberapa waktu silam, pada Sabtu (24/09/2022).

Sehari-hari bersama Najwa Shihab, Nicko Suwarno menyebut bosnya itu tak banyak melakukan aktivitas di dalam mobil. Selama perjalanan, Najwa Shihab lebih banyak memainkan ponselnya.

"Banyaknya main HP," pungkas Nicko Suwarno.

Cerita Nicko Suwarno itu pun dibenarkan oleh Najwa Shihab.

"Kan ngecek email, balas WA, baca berita. Saya jarang tidur," imbuh Najwa Shihab.

Baginya, bekerja bersama Najwa adalah hal yang paling membanggakan baginya.

"Suatu kebanggaan ikut sama beliau. Karena beliau ini sosok yang diiniin (dielu-elukan masyarakat). Dari diri saya sendiri tuh benar-benar bangga. Sampai bisa tembus R1, R1 2, kementerian-kementerian, bangga saya," ujar Nicko Suwarno.

Lebih lanjut, Nicko Suwarno mengakui bahwa wanita yang akrab disapa Nana itu adalah atasan yang tegas dan taat peraturan.

"Beliau ini tegas, kalau punya kesalahan sedikit pasti negur, ya karena kita punya kesalahan. Selama ini saya senang sih, tegurannya sebagai motivasi buat saya," pungkas Nicko Suwarno.

Diungkap Nicko Suwarno, ia juga kerap dimarahi Najwa Shihab.

Hal itu lantaran Nicko Suwarno melanggar aturan seperti melalui jalur busway di ibu kota.

"Saya sering melanggar, kayak masuk (jalur) busway, mentang-mentang bawa beliau, saya mau trabas aja. Kalau ketahuan langsung dimarahin ( Najwa Shihab). Patuh banget peraturan!" imbuh Nicko Suwarno.

Original Source

Topik Menarik