Loading...
Loading…
Bangkrut Rp10 M Ditipu Steven, Jessica Iskandar Nekat Jual Rumah daripada Nambah Stres

Bangkrut Rp10 M Ditipu Steven, Jessica Iskandar Nekat Jual Rumah daripada Nambah Stres

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Sabtu, 24 September 2022 - 11:50

Jessica Iskandar memutuskan untuk menjual rumah miliknya, setelah bangkrut nyaris Rp10 miliar karena ditipu oleh Steven. Dalam akun Instagram-nya, Jessica mengakui kasus penipuan itu menjadi musibah besar untuknya.

Apalagikata Jedar, sapaan Jessica Iskandar, membeli mobil yang kini dilarikan Steven bukanlah hal mudah. Nominal kerugian Rp10 miliar itu, kata Jedar, bahkan belum termasuk profit yang didapatnya.

"Mengalami musibah penipuan hampir 10Milyar itu bukan perkara mudah. Beli mobil satu persatu sampai total 11 mobil, hingga tau bahwa mobil-mobil telah dijual S tanpa sepengetahuanku," tulis Jedar, seperti dikutip Indozone, Jumat (23/9/2022).

Akibat kasus penipuan itu, rencana Jedar untuk mencukupi segala biaya hidup dan bayar cicilan KPR, sampai menyiapkan tabungan masa depan anak, berantakan begitu saja.

Kata Jedar, kondisi makin kacau saat tagihan cicilan rumah mulai datang. Apalagi, nominal cicilan rumahnya terbilang besar.

"Akhir-akhir ini makin kacau ketika datang biaya-biaya tagihan cicilan rumah yang gagal autodebet karena saldo di tabungan tidak mencukupi, karena cicilan perbulan rumah sangat besar dan karena KPR masih beberapa tahun, aku tidak ingin menambah beban dan stress, aku putuskan untuk menjual rumah-rumah yang aku miliki," jelas Jedar.

Wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu mengaku tidak ingin merepotkan suaminya, Vincent Verhaag, yang sudah banyak mengeluarkan uang untuk kebutuhan rumah tangga dan sekolah anak sulungnya, El Barack.

"Suamiku sejauh ini sudah banyak sekali membantuku, mulai dari support system dalam keluarga, agar aku bisa tetap fokus merawat dan menyusui bayi kami Don, koordinasi dengan pengacara, bolak balik meting, Jakarta-Bali. Kalau tidak ada Vincent mungkin aku sudah menyerah," tandasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya :

Original Source

Topik Menarik