Loading...
Loading…
Choi Siwon Lagi Syuting Dua Acara TV Bersamaan, Akting Tetap Jadi Prioritas

Choi Siwon Lagi Syuting Dua Acara TV Bersamaan, Akting Tetap Jadi Prioritas

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Jumat, 23 September 2022 - 19:50

Choi Siwon menyampaikan bahwa saat ini dirinya sedang syuting dua acara TV secara bersamaan. Sebab, menurutnya akting tetap menjadi prioritasnya kedepan.

Hal itu disampaikan oleh Siwon saat dirinya melakukan percakapan dengan Boy William di kanal YouTube-nya. Siwon bertemu dengan Boy pasca menyelesaikan konsernya di ICE BSD CITY, Hall 5-6, Tangerang, pada 17 September lalu.

Siwon mengungkapkan bahwa ada 4 hal yang saat ini menjadi prioritasnya. Pertama adalah karirnya bersama Super Junior, dan kedua adalah akting.

choi siwon
Choi Siwon. (YouTube/BW.)

Dari situ, Siwon kemudian menjelaskan kalau dirinya saat ini sedang menyiapkan dua acara TV dalam waktu yang bersamaan. Dan itu menjadi prioritasnya.

"Aku akan memperkenalkan sisi lainku dulu karena aku bagi dalam 4 kategori. Kategori pertama mungkin tur Super Junior. Mungkin kami akan terus berkarya untuk 20 tahun ke depan lagi," kata Siwon.

"Yang kedua adalah karir akting ku. Aku sekarang lagi mengerjakan dua acara tv secara bersamaan. Ketiga, aku juga ambassador dari UNICEF untuk East Asia dan Pacific dan terakhir bisnis di web 3," jawab Siwon kepada Boy.

choi siwon
Choi Siwon. (YouTube/BW.)

Meski saat ini dirinya terkenal, tapi Choi Siwon mengakui bahwa menjadi orang terkenal memiliki tanggung jawab dan itu terkadang menjadi tekanan hidup.

"Aku selalu melihat ketenaran ini sebagai pekerjaan dan harus tanggung jawab. Terkadang senang, tapi terkadang penuh tekanan. Karena apa yang sudah aku sampaikan ke orang-orang, mereka akan mendengarkan," ungkap Siwon.

"Jadi, aku harus jaga sikapku dan kata-kata yang keluar dari mulutku. Jadi (ketenaran ini) aku sangat bersyukur dan aku senang sekali, tetapi kadang itu sangat tertekan," tambahnya.

 
Original Source

Topik Menarik