Loading...
Loading…
Tasya Farasya Kepergok Sebar Fitnah Tentang Tasyi, Zaki: Tidak Diduga

Tasya Farasya Kepergok Sebar Fitnah Tentang Tasyi, Zaki: Tidak Diduga

Berita Utama | koran-jakarta.com | Jumat, 23 September 2022 - 11:05

Konflik yang menyeret nama selebgram kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia semakin memanas usai Tasyi mengunggah video klarifikasi pada Rabu (21/9). Setelah seolah berdiam diri, Tasya Farasya justru kedapatan menjelek-jelekan sang kakak melalui akun Instagram palsu.

Informasi mengejutkan itu disampaikan Zaki Alatas, suami Tasyi dalam video klarifikasi mereka. Zaki pun mengaku terkejut saat mengetahui ada akun palsu yang menghina sang istri lewat media sosial.

"Rupanya di balik kedamaian ini, di balik ketenangan ini, ada gerakan fitnah tersembunyi yang bergerak yang tidak kita duga," ujar Zaki Alatas, suami Tasyi dalam video klarifikasi mereka.

"Jadi ini yang paling parah sih sampai di Jakarta ada pihak keluarga yang bilang bahwa \'Tasyi tolong kamu sabar ya.\' Jadi ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku benci banget," lanjutnya.

Dalam video berdurasi 1 jam 24 menit itu, Zaki mengungkapkan ia baru mengetahui sosok dibalik akun fitnah itu setelah dirinya memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada akun palsu yang disebutnya sangat membenci Tasyi.

Betapa terkejutnya Zaki setelah mengetahui bahwa Tasya Farasyalah yang selama ini menyebarkan pesan kebencian dan fitnah terhadap Tasyi. Ia pun mengaku kecewa.

"Setelah aku DM kok ternyata di DM itu ada chat aku sama Tasya aku bilang ke DM itu, \'Tolong dijaga ya mulutnya.\' Ternyata itu akun fake-nya Tasya. Dia selama ini menyerang," katanya.

"Sabar dulu mungkin orang ada titik nggak sabar ya sampai di situ kita sangat kecewa sekali. Padahal sebelumnya Tasya sudah meminta maaf," jelasnya lagi.

Zaki bahkan menyebut melalui akun fake-nya, Tasya Farasya turut menghasut sejumlah brand dan para influencer lain untuk membenci Tasyi.

"Fitnah untuk Tasyi tersebar bahkan sampai ke teman-teman influencer, dan brand-brand juga," sambungnya.

Ia pun mengemukakan bahwa fitnah Tasya Farasya telah memicu sejumlah brand menghubunginya dengan tujuan meminta Tasyi untuk diam.

"Jadi brand ini meminta Tasyi untuk diam karena Tasyi dianggap punya aib yang disebut jika dibongkar semuanya akan hancur. Jadi sampai pekerjaan Tasyi saja sampai digerecokin, " ungkap Syech Zaki.

"Entah berapa influencer atau brand yang sudah didoktrin oleh Tasya untuk berhati-hati kepada Tasyi," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik