Videonya Nyosor Peluk Atta Halilintar Viral, Livy Renata Minta Maaf

Videonya Nyosor Peluk Atta Halilintar Viral, Livy Renata Minta Maaf

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 22 September 2022 - 09:50
share

Livy Renata menanggapi soal video dirinya mencoba memeluk Atta Halilintar di pesta ulang tahun Verrel Bramasta. Video itu viral lantaran Atta terlihat tak nyaman dan enggan membalas pelukan tersebut.

Livy menyebut gak ada maksud apa-apa dari tindakannya itu. Dia hanya memberi salam layaknya teman.

"Dia bilang gak apa-apa kok, cuma I (saya) gak ekspose ke netizen aja sih. Yang penting I udah minta maaf," ujarnya ke awak media di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

Livy juga sudah meminta maaf secara langsung ke Atta. Dia mengaku baru mengetahui budaya Indonesia yang mayoritas beragama muslim tidak menyambut teman lawan jenis dengan pelukan.

"Ya langsung (minta maafnya). Ya I gak tau ya, budaya kita beda banget. Soalnya kan temen-temen I kan chindo semua ya. Tiba-tiba terjun ke dunia entertainment, dan banyak agamanya muslim. Jadi I itu kaget," ungkap Livy.

"Oh Indonesia culturenya tuh kayak gini. Jadi I kan baru tau sedangkan kan Verrel itu agamanya sama, tapi I bilang gak apa-apa, terus I juga bilang , oh ya ya yang satunya kan udah beristri, terus manager I tuh juga muslim, dan dia sudah beristri. Ketika I udah balik dari Australia, dia bilang ah I miss you so much," sambungnya.

Lebih jauh, Livy menyampaikan kalau dia pertama kali bertemu Atta karena urusan bisnis.

"Ya gitu. Jadi sebenernya ada bisnis proposal, jadi dia itu lagi nyari tawaran untuk I, jadi I seneng liatnya kayak gitu dan ada waktunya untuk ketemu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik