Loading...
Loading…
Publik Tahunya Anak Ayah Ojak cuma Ayu Ting Ting dan Syifa, Terkuak Ternyata Punya Putra Kandung Juga, Gak Pernah Diekspos Gegara...

Publik Tahunya Anak Ayah Ojak cuma Ayu Ting Ting dan Syifa, Terkuak Ternyata Punya Putra Kandung Juga, Gak Pernah Diekspos Gegara...

Berita Utama | herstory | Kamis, 22 September 2022 - 07:20

Dalam perjalanan karier Ayu Ting Ting, keluarga biduan asal Depok ini kerap kali menjadi sorotan. Seolah tak ingin tenar sendiri, Ayu Ting Ting sering kali memperkenalkan keluarganya ke hadapan publik.

Selama ini publik tahunya Abdul Rozak alias Ayah Ojak hanya memiliki dua anak perempuan. Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dan putri bungsunya, Assyifa Nuraini alias Syifa. Namun, siapa sangka bila Ayah Ojak juga punya putra kandung, Beauty!

Baru-baru ini kembali mencuat pemberitaan mengenai adik laki-laki pelantun Alamat Palsu tersebut. Ayu Ting Ting memang memiliki adik laki-laki yang usianya lebih muda 3 tahun darinya.

Adik laki-laki Ayu tersebut diketahui bernama Narfazli Ade Ramdani. Ia lahir pada 15 Februari 1995 silam. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, mengapa sosok adik laki-laki Ayu Ting Ting ini tak pernah diperkenalkan ke publik?

Ya, anak kedua Ayah Ojak tersebut sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa diusianya yang masih amat belia. Bahkan, kala itu, Assyifa pun belum lahir sehingga tak mengenal sosok kakak laki-lakinya.

Narfazli Ade Ramdani meninggal dunia pada 22 April 1995. Ia hanya bertahan hidup beberapa bulan saja sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Di tengah kesibukannya, Ayu Ting Ting bersama keluarga sering kali mengunjungi makam saudara laki-lakinya itu. Bahkan, Assyfa turut mengunggah momen tersebut ke dalam akun Instagram miliknya.

"We miss u Narfazli Ade Ramdani ???????????? Al- Fatihah. ini adalah kakak laki-laki saya dan Adik laki-laki teteh @ayutingting92," kata Syifa dalam keterangan unggahan yang ditulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Ayu dan Assyfa yang duduk dipusaran makam mendiang Narfazli. Assyfa dan Ayu tampak mengungkap kerinduannya kepada Narfazli yang telah dipanggil lebih dulu oleh Sang Maha pencipta.

Original Source

Topik Menarik

{
{