Prediksi UEFA Nations League Polandia vs Belanda: Kans De Oranje Pertahankan Puncak

Prediksi UEFA Nations League Polandia vs Belanda: Kans De Oranje Pertahankan Puncak

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 21 September 2022 - 18:50
share

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Polandia vs Belanda, Jumat (23/09/22), pukul 01.45 WIB, di mana De Oranje memiliki peluang untuk pertahankan puncak klasemen.

Setelah mengalami jeda cukup lama, UEFA Nations League akhirnya mulai kembali bergulir pada akhir pekan ini.

Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan Polandia dengan Belanda di National Stadium Warsawa, Jumat (23/09/22).

Bermain di markas sendiri Polandia diprediksi akan memberikan permainan menyerang kepada Belanda sejak menit awal pertandingan berlangsung.

Robert Lewandowski dipastikan akan menjadi ujung tombak Polandia dalam pertandingan tersebut untuk membombardir gawang Jasper Cillessen.

Selain itu, keuntungan bermain di markas sendiri juga memberikan kans kepada Polandia untuk menjegal langkah sempurna Belanda di UEFA Nations League sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Belanda sendiri kini memimpin klasemen Grup A4 dengan torehan 10 poin dari 3 kemenangan dan 1 kali imbang yang mereka jalani.

Bagi Belanda, torehan tersebut juga menjadi modal penting untuk memberikan perlawanan kepada Polandia yang akan bermain di kandang mereka sendiri.

Dari kubu Belanda, pelatih Louis van Gaal diprediksi akan memasang Memphis Depay dan Cody Gakpo di lini serang De Oranje.

Depay dan Gakpo dipastikan akan ditopang oleh Frenkie de Jong yang mengisi posisi gelandang pada pertandingan nanti.

Topik Menarik