Loading...
Loading…
5 Olahragawan yang Selalu Bercinta sebelum Bertanding, Ada Ronaldo

5 Olahragawan yang Selalu Bercinta sebelum Bertanding, Ada Ronaldo

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sportstars | Rabu, 21 September 2022 - 17:30

SEJUMLAH olahragawan mengakui mereka selalu bercinta sebelum bertanding. Aktivitas itu dianggap dapat menimbulkan efek tertentu sebelum berlaga. Menariknya, Ronaldo termasuk di antara olahragawan yang melakukan aktivitas serupa.

Bercinta sebelum bertanding diyakini dapat meningkatkan performa ketika bertanding. Hal tersebut sempat memicu perdebatan di dunia olahraga. Pasalnya, banyak pihak berpendapat bercinta sebelum bertanding justru dapat membuat performa olahragawan menurun ketika berlaga.

Lantas, siapa saja olahragawan yang selalu bercinta sebelum bertanding? Simak ulasan sportstars.id berikut ini.

5. Nick Kyrgios

Petenis Australia, Nick Kyrgios (Foto: REUTERS)
Petenis Australia, Nick Kyrgios (Foto: REUTERS)

Dilansir dari The Sun, Rabu (21/9/2022), petenis Australia ini memiliki pacar yang cantik bernama Costeen Hatzi. Wanita yang berprofesi sebagai model itu kerap mengikuti Kyrgios berlaga di berbagai turnamen tenis.

Kyrgios pun mengaku kerap bercinta sebelum melakoni sebuah laga. Dia justru merasa terganggu saat berlaga jika tidak melakukan aktivitas tersebut. Dia pernah mengalami gangguan tersebut ketika menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan pacar sebelumnya.

Ketika Anda mencoba untuk tampil di level tertinggi, Anda mulai merindukan seseorang, seperti emosional dan fisik. Itu membuat saya frustasi dalam konteks seksual. Saya di lapangan dan saya tidak bisa bermain karena sedikit terangsang, ujar Kyrgios.

 

4. Ronda Rousey

Ronda Rousey merupakan petarung wanita di ajang UFC. Dia merupakan perempuan pertama yang berhasil meraih gelar juara kelas bantam UFC.

Wanita asal Amerika Serikat itu mengakui dia kerap meluangkan waktu untuk bercinta sebanyak mungkin sebelum melangkah ke Octagon. Adapun alasan sang petarung melakukan aktivitas tersebut cukup unik.

Untuk perempuan, (bercinta sebelum bertanding) dapat meningkatkan kadar testosteron. Jadi, saya mencoba untuk bercinta sebanyak mungkin sebelum bertarung, ujar Rousey dalam sebuah wawancara di tahun 2012.

3. Ronaldinho

Ronaldinho saat membela Timnas Brasil (Foto Instagram)
Ronaldinho saat membela Timnas Brasil (Foto Instagram)

Legenda Barcelona, Ronaldinho, terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Pemain asal Brasil itu juga mengakui kerap bercinta sebelum berlaga di lapangan. Hal itu diklaim membuatnya lebih bahagia.

Selama di Barcelona, saya sering bercinta sebelum pertandingan. Itu merupakan suatu keuntungan karena membuat saya lebih bahagia sebelum saya bermain di lapangan, ujar Ronaldinho pada majalah Playboy pada tahun 2013.

 

2. George Best

George Best merupakan salah satu legenda Manchester United yang terkenal playboy. Menariknya, dia sempat ketahuan sedang bercinta dengan seorang wanita jelang laga semifinal Piala FA antara Man United melawan Leeds United.

Best lantas beralasan bahwa dia mengalami stress jelang melakoni laga tersebut. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa rekan setimnya mengetahui dan membiarkannya melakukan aktivitas tersebut.

Saya mengalami mimpi buruk jelang lawan Leeds. Para pemain juga mengetahui apa yang terjadi di hotel dan Johnny Giles memarahi saya di lapangan tentang hal itu, ujar Best dalam otobiografinya.

1. Ronaldo

Ronaldo memakai jersey Timnas Brazil di Piala Dunia 2002
Ronaldo memakai jersey Timnas Brazil di Piala Dunia 2002

Mantan bintang Brasil, Ronaldo, ternyata juga melakukan hal serupa. Dia mengakui bahwa bercinta sebelum bertanding dapat melepaskan stress. Namun demikian, dia mengakui bahwa hal tersebut membuatnya sedikit kehilangan energi.

Tidak ada yang bisa membuktikan bahwa seks memengaruhi performa di lapangan," ujar Ronaldo menanggapi polemik terkait bercinta sebelum berlaga.

Original Source

Topik Menarik

{
{