Loading...
Loading…
Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin

Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sindonews | Minggu, 18 September 2022 - 09:30

Berapa bayaran Saul Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat, siang ini WIB? Terungkap jika Canelo vs Golovkin akan mendapatkan 18 juta lebih banyak. Saul Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin menerima lebih dari 60 juta dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat, pagi ini WIB.

Menurut Boxing Scene, pertarungan hampir setengah dekade dalam pembuatan diatur untuk mendapatkan Canelo setidaknya USD45 juta (39 juta). Sementara itu, Golovkin diperkirakan akan mendapatkan USD25 juta (21,6 juta) untuk perannya dalam pertarungan Sin City.

Pasangan mantan sparring partner ini pertama kali bertarung pada 2017, saat Canelo lolos secara kontroversial dengan hasil imbang. Malam itu, dia diyakini telah menghasilkan sekitar 36 juta, menurut Forbes, dengan Golovkin menghasilkan hampir 18 juta.

Dalam pertandingan ulang mereka setahun kemudian, Canelo pergi dengan kemenangan keputusan mayoritas dan sekitar 43 juta sementara GGG membawa pulang 18 juta yang sama. Kedua pertarungan tersebut terjual lebih dari 1 juta bayar per tayang di HBO pada saat itu, menghasilkan total pendapatan USD230juta (200 juta).

Original Source

Topik Menarik