Rina Nose Ungkap Alasan Tak Ingin Punya Anak: Sudah Happy dengan Berdua

Rina Nose Ungkap Alasan Tak Ingin Punya Anak: Sudah Happy dengan Berdua

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 06:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Rina Nose belakangan mencuri perhatian publik. Sebab dalam YouTube Melaney Ricardo, komedian sekaligus presenter ini memberi pernyataan tak ingin memiliki momongan.

Rina Nose kini tengah berbahagia menikmati momen manis bersama sang suami Josscy Aartsen. Meski belum dikaruniai momongan, dia merasa hidupnya baik-baik saja.

Dalam sesi ngobrol tersebut, Rina menyoroti budaya orang Indonesia yang selalu menanyakan dan mencari tahu masalah pribadi orang lain perihal pernikahan hingga memiliki momongan.

Bahkan hal itu juga kerap dia alami. Banyak orang yang bertanya kepada dirinya kapan akan memiliki momongan. Menurutnya hal tersebut tak perlu ditanyakan. Sebab tidak semua orang ingin memiliki anak termasuk dirinya.

"Banyak orang yang tanya kan, kamu kapan punya momongan, kapan punya momongan," ujar Rina Nose.

Menanggapi pertanyaan tersebut, dia pun ingin kembali bertanya kenapa harus menanyakan hal tersebut.

"Nah gue tuh pengen nanya balik kenapa itu harus ditanyain?," kata Rina Nose.

Di kesempatan itu, Melaney pun bertanya kepada Rina mengenai kebahagiaan rumah tangganya ketika belum dikaruniai anak.

"Atau udah happy berdua? Tanpa anak?," kata Melaney.

"Udah happy dengan berdua, tanpa anak pun udah happy," ujar Rina.

Rupanya, Rina memiliki alasan tersendiri kenapa dia tidak ingin memiliki anak. Menurutnya memiliki anak dapat menimbulkan masalah baru dalam hidup.

"Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah pasti. Kadang netizen atau fans bilang, ayo dong punya anak pasti anaknya cantik pasti anaknya lucu. Masalahnya, punya anak bukan buat lucu-lucuan. Lucunya sementara paling berapa tahun, habis itu problem muncul," tuturnya.

Kendati demikian, Rina tidak menyalahkan keputusan orang lain untuk memiliki anak. Dia justru salut kepada banyak pasangan yang bisa mengurus anak meski memiliki aktivitas yang padat.

"Gue salut sama orang yang sudah kerja, punya anak juga. Kak Mel lah salah satunya, itu menurut gue wow," kata Rina.

Topik Menarik