Loading...
Loading…
Doyoung Hilang dari Album NCT 127, SM Entertainment Minta Maaf

Doyoung Hilang dari Album NCT 127, SM Entertainment Minta Maaf

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Sindonews | Minggu, 18 September 2022 - 01:00

JAKARTA SM Entertainment telah merilis permintaan maaf resmi atas kesalahan dalam album 2 Baddies milik NCT 127. SM mengungkapkan bahwa gambar Doyoung hilang dari versi Digipack album ke-4 grup tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (17/9/2022) meskipun SM berusaha untuk mengganti gambar dalam album yang dirilis, album tersebut sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan.

Namun, buklet akan dicetak ulang dan diatur untuk mereka yang membeli album digipack. SM mengatakan bahwa mereka menemukan cara untuk mengganti gambar Doyoung, tetapi tidak dapat memperbaiki album yang sudah dikirim.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa gambar Doyoung dalam versi Digipack dari album ke-4 NCT 127 2 Baddies hilang. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, Doyoung, dan anggota NCT 127 lainnya karena gagal memeriksa semua bagian dengan cermat dalam proses desain album," kata SM Entertainment.

Foto/Koreaboo

Foto/Koreaboo

"Setelah memeriksa penghilangan gambar, kami mencoba mencari cara untuk mengganti gambar di album yang dirilis hari ini (16). Namun, kami menemukan bahwa sulit untuk mengambil album yang sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan," sambungnya.

Untuk menebus kesalahan tersebut, SM akan mengirimkan buklet yang telah dibuat ulang kepada mereka yang menerima album dengan kesalahan tersebut.

"Buklet akan dicetak ulang dan dikirimkan kepada mereka yang telah menerima album Digipack dengan foto yang hilang sesegera mungkin, dan detailnya akan diumumkan secara terpisah segera setelah diselesaikan. Sekali lagi, kami sangat meminta maaf kepada para penggemar atas kesalahan dan ketidaknyamanan kami," jelas SM.

Meskipun penggemar sangat bersemangat untuk menerima album tersebut, mereka menjadi sangat marah ketika mereka menyadari bahwa foto Doyoung dikeluarkan dari foto grup di bagian belakang album Digipack.

Penggemar NCT 127 sangat kecewa dengan pengecualian tersebut. Meskipun tampaknya tidak disengaja, mereka percaya SM bertanggung jawab untuk memastikan semua produk mereka bebas dari kesalahan. Mereka menuntut SM untuk mencetak ulang album tersebut setelah memperbaiki kesalahan.

Pengecualian ini tampaknya sangat menyakitkan karena NCT 127 telah mengungkapkan tentang kesulitan mempersiapkan album ini.

 

 

(dra)

Original Source

Topik Menarik