Selalu Total Dalam Berpenampilan, Syahrini Kena Ledek Reino Barack Gegara Pakai Gelang Disebut Mirip Peniti Segede Rumah: `Aneh Seleranya`

Selalu Total Dalam Berpenampilan, Syahrini Kena Ledek Reino Barack Gegara Pakai Gelang Disebut Mirip Peniti Segede Rumah: `Aneh Seleranya`

Berita Utama | herstory | Senin, 5 September 2022 - 07:55
share

Penampilan Syahrini acap kali menyita perhatian netter di sosial media. Bisa dibilang, Syahrini selalu totalitas dalam berpenampilan. Istri Reino Barack ini tak pernah kehabisan ide untu selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan.

Sayangnya, penampilan Syahrini kerap dianggap berlebihan dan tak sesuai dengan tempatnya. Seperti beberapa waktu lalu, Syahrini sempat dicibir gegara penampilannya saat tengah menemani Reino Barack boxing. Alih-alaih memakai baju santai atau olahraga, pelantun sesuatu itu dinilai berpenampilan laiknya CEO.

Bukan hanya dari warganet, Syahrini juga kerap diledek Reino Barack soal gaya penampilannya. Hal itu kerap diungkap langsung oleh Syahrini lewat sosial media.

Baru-baru ini, Syahrini diledek lagi oleh sang suami. Kali ini, Reino barack meledek sang istri soal aksesoris yang dikenakan Syahrini. Hal tersebut turut diugkap Incess sapaannya itu lewat unggahan Instagram Stories miliknya.

Syahrini tampak memamerkan gelang berbentuk seperti peniti yang sebenarnya senada dengan warna sepatunya. Sayang, Reino Barack menilai hal itu tak cocok dikenakan oleh sang istri.

"Bapak RB (Reino Barack): Nggak cocok sayang kayak peniti segede rumah," tulis Syahrini seperti dikutip, Senin (5/9/2022).

Syahrini pun lantas mengikuti perkataan sang suami dan menghempas aksesoris miliknya itu.

"Incess: Yah, hempas. Padahal sudah matching sama sepatu," ungkapnya seakan kecewa.

Curhatan Syahrini yang kembali diunggah akun @lambe_danu_official99 itu pun sontak ramai dikomentari warganet. Sayang, mereka justru mencibir Syahrini dan menyebutnya terlalu sering pamer barang mewah.

"Aneh seleranya," komentar @daisynaila.

"Hempas apa dibalikin abis masa sewa?" kata @realshantiriyadi09.

"Mau pamer sepatu chanel nya ituu... hiliih sa\'ae munaroh," sahut @novarahardjo.

"Peniti segede rumah. jd inget si plincesss rumahnya dimana? numvang sana sini g jelas," sambung @kimora1417.

Topik Menarik