Loading...
Loading…
BiSH Rilis Video Making ‘Sayonara Saraba’

BiSH Rilis Video Making ‘Sayonara Saraba’

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Ryokotomo | Senin, 05 September 2022 - 07:40

Ryokotomo.com BiSH band punk rock tanpa instrumen telah merilis film di balik layar yang tidak ingin dilewatkan oleh para penggemar! Video pembuatan lengkap Sayonara Saraba termasuk dalam rilisan Limited First Edition dari lagu baru tersebut. Sayonara Saraba adalah single kedelapan yang dirilis dalam rentang waktu 12 bulan.

Sayonara Saraba BiSH (MAKiNG MOViE DiGEST)

 

Sayonara Saraba diciptakan bersama oleh Taka dari ONE OK ROCK dan MEG dari MEGMETAL, dengan lirik oleh KENTA dari WANIMA. Ini adalah pertama kalinya BiSH bekerja dengan produser luar dalam serangkaian album, dan trek rock elektrik ini mengungkapkan sisi band yang benar-benar baru. Kento Yamada, yang telah memproduksi sejumlah video musik lain untuk grup tersebut, mengarahkan video musik tersebut. Selain itu, Aina The End menyediakan koreografi.

Rilisan Edisi Pertama Terbatas ini mencakup keseluruhan pembuatan film serta cuplikan langsung dari penampilan BiSH SPARKS DAYDREAM NATiON di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena di Sapporo. Ini juga memiliki video musik untuk Sayonara Saraba dan SEE YOU, jadi pastikan untuk mengambil salinannya!

Ryokotomo - 3a3adbc8 bish releases making of digest video sayonara saraba full video available

Sumber: (1)

Original Source

Topik Menarik

{
{