Loading...
Loading…
Rocking Doll Hadiri Festival Film Venesia 2022, Ukir Sejarah Baru Girl Group Korea Selatan

Rocking Doll Hadiri Festival Film Venesia 2022, Ukir Sejarah Baru Girl Group Korea Selatan

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Celebrities | Minggu, 04 September 2022 - 18:00

SEOUL, celebrities.id - Rocking Doll menghadiri Festival Film Venesia 2022. Hal ini sekaligus menandai sebagai girl group asal Korea Selatan pertama yang tampil di ajang bergengsi tersebut.

Dihadiri sejumlah publik figur papan atas, momen Rocking Doll berjalan di karpet merah Festival Film Venesia 2022 tentu paling ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Rocking Doll yang debut pada Desember 2021 itu membuat sejarah dengan menjadi musisi Korea pertama yang menghadiri acara tersebut dan berjalan di karpet merah.

Melansir Allkpop, Minggu (4/9/2022), belum lama ini Rocking Doll juga tengah sibuk mempersiapkan comeback pada akhir bulan ini.

Pada pertengahan Agustus, mereka mendarat di London, Inggris untuk tampil di konser gratis yang diadakan pada 15 Agustus 2022.

Rocking Doll saat ini juga tengah menggarap lagu-lagu dari album bahasa Inggris terbarunya, serta menampilkan diskografi Korea mereka.

Sementara pada akhir Agustus, mereka pergi ke Thailand dan mempromosikan lagu Heart Rider serta lagu versi bahasa Inggrisnya yang bertajuk I Just Wanna Be With You di stasiun TV populer Thailand.

Terbaru, mereka sedang berada di Italia untuk menghadiri ajang bergengsi di negara tersebut, Festival Film Venesia.

Sepanjang Agustus, mereka telah merilis 4 video musik untuk lagu Grey, 'I Just Wanna Be With You, Drop Down & Pom Pom menjelang comeback mereka dengan 'SURVIVE' pada 19 September mendatang.

Original Source

Topik Menarik