Loading...
Loading…
Moonton Batalkan Sistem Talent Emblem Mobile Legends Terbaru, Pemainnya: Horeee...

Moonton Batalkan Sistem Talent Emblem Mobile Legends Terbaru, Pemainnya: Horeee...

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Minggu, 04 September 2022 - 17:15

Moonton resmi membatalkan sistem Talent Emblem Mobile Legends terbaru yang sempat diperkenalkan di Advance Server. Kabar pembatalan ini diumumkan Moonton di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, Chief Designer dari Mobile Legends juga memberikan tanggapan soal pembatalan ini. Hal itu diketahui dari sebuah pesan yang dikirim ke akun para pemain.

Dari pernyataan yang disampaikan Skyhook, bisa disimpulkan bahwa sistem Talent Emblem terbaru itu mendapat respons kurang baik dari para pemain.

Banyak pemain yang kesulitan memahami sistem Talent Emblem terbaru tersebut. Pada akhirnya, Moonton meresmikan untuk tidak merilis pembaruan tersebut.

"Sayangnya, respon komunitas terhadap perubahan yang kami rencanakan tampaknya menuai banyak respon negatif. Untuk sebagian dari kalian yang mungkin sudah tahu Sistem Talent MLBB memang tidaklah mudah untuk dipahami karena berbagai hal yang kompleks," ucap Skyhook.

"Tim kami berusaha untuk membuat berbagai cara untuk mengoptimalkan hal tersebut namun sayangnya proses itu tidak berjalan dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, karena banyaknya tanggapan kurang baik dari komunitas pemain MLBB di seluruh dunia, maka Project: NEXT terpaksa dibatalkan

"Kami resmi membatalkan Project: NEXT pada bulan September. Sebuah keputusan sulit yang harus kami ambil, Sistem Talent dipandang sebagai unsur negatif dalam pengalaman bermain MLBB yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{