Loading...
Loading…
Al Ghazali Putus dengan Alyssa Daguise Usai Salat Istikharah, Maia Estianty: Ulang Tahun Pertama Jomblo

Al Ghazali Putus dengan Alyssa Daguise Usai Salat Istikharah, Maia Estianty: Ulang Tahun Pertama Jomblo

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Celebrities | Minggu, 04 September 2022 - 10:16

JAKARTA, celebrities.id - Al Ghazali diketahui sudah putus hubungan dengan Alyssa Daguise. Namun, alasan keduanya putus pun baru terungkap belakangan ini.

Maia Estianty sebagai ibunda ikut buka suara tentang kabar mengenai anaknya tersebut. Hal tersebut diungkap Maia pada cuplikan konten Youtube miliknya, MAIA ALELDUL TV.

Dalam cuplikan tersebut, Maia sempat menggoda Al yang baru saja berulang tahun mengenai statusnya saat ini.

"Berarti kamu ini ulang tahun pertama kali jadi jomblo," kata Maia yang dikutip dari konten YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (4/9/2022).

Al pun mengangguk tanda setuju terhadap pernyataan Maia tersebut. Maia pun membocorkan cerita di balik kandasnya hubungan sang anak dengan Alyssa Daguise. Dia juga membenarkan rumor bahwa sebelum hubungan itu kandas, ada suatu hal yang besar sedang dipersiapkan untuk kelanjutan hubungan anaknya itu.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena hendak benar-benar serius tapi akhirnya karena ini mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka shalat istikharah dan ada jawaban dari Allah, akhirnya berpisah," ujar Maia.

 

Al pun mengamini pernyataan ibunya itu dan mengaku ikhlas karena sudah mendapatkan jawaban dan mengambil keputusan tersebut dari shalat istikharah.

"Itu yang terbaik. Mungkin udah jalannyalah. Karena di dunia ini kita udah ditulis semua, kita tinggal jalanin aja," ujar Al.

Maia mengaku salat Istikharah merupakan saran darinya karena berkaca dari pengalaman Maia sebelumnya. Dia menyebut, pernikahan pertamanya terjadi tanpa meminta jawaban melalui Salat Istikharah terlebih dahulu sedangkan pernikahan keduanya diputuskan setelah dirinya melakukan shalat istikharah.

Pada kesempatan itu pula, Al sempat mengutarakan harapannya yang ingin segera menikah karena memang targetnya menikah di usia 25 tahun.

Sayang, kandasnya hubungan bersama sang mantan kekasih membuatnya tak dapat mencapai target itu. Namun saat ini dia belum mau untuk menjalin hubungan lagi karena ingin rehat pascaberakhirnya hubungan yang telah enam tahun dijalani.

Original Source

Topik Menarik