Loading...
Loading…
Liga Inggris: Sudah Dinanti-nanti, Fans Manchester United Justru Enggan Sambut Casemiro! Kok Bisa?

Liga Inggris: Sudah Dinanti-nanti, Fans Manchester United Justru Enggan Sambut Casemiro! Kok Bisa?

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 23 Agustus 2022 - 00:05

INDOSPORT.COM - Sebagai pembelian terbesar dari segi harga maupun pamor klub mereka sejauh ini, sudah selayaknya kedatangan Casemiro di Liga Inggris (Premier League) disambut dengan meriah oleh fans Manchester United.

Hanya saja, ada peluang serius seremoni perkenalan sang bintang Brasil justru tidak dihadiri jumlah massa yang signifikan.

Menurut laporan dari Mario Cortegana untuk MARCA, Casemiro rencananya akan Manchester United presentasikan pada Selasa (23/08/22) mendatang.

Bertepatan dengan digelarnya big match pekan kedua Liga Inggris menghadapi Liverpool di Old Trafford. Momen tersebut dianggap Setan Merah cocok untuk meresmikan kedatangan sang rekrutan anyar.

Akan tetapi, sayangnya kemungkinan besar Old Trafford saat itu tidak akan dipenuhi 75.000 pasang mata seperti biasanya.

Pasalnya, sebagian fans Manchester United saat ini tengah menggalakkan protes pada pemilik saham mayoritas tim kesayangan mereka, yakni keluarga Glazer.

Presented to an empty stadium? Brilliant

(@Sanchooprop) August 21, 2022

Nyaris dua dekade menancapkan kukunya di Kota Pelabuhan, keluarga konglomerat asal Amerika Serikat tersebut dianggap sebagai biang penurunan prestasi The Red Devils dalam beberapa tahun terakhir.

Minim investasi dan justru mengambil potongan dividen keuntungan klub diklaim oleh publik Manchester Merah sebagai dosa The Glazers.

Sebagai salah satu bentuk protes dan agar penjualan klub ke pihak lain semakin cepat, maka fans Manchester United memutuskan untuk memboikot derby kontra Liverpool dan tidak datang ke stadion.

Jika gerakan tersebut jadi terlaksana, bisa jadi Manchester United akan menunda pengenalan Casemiro ke Old Trafford sampai tribun-tribun bisa dipenuhi lagi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{