Muak Dituding Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Amanda Manopo Pilih Pensiun dari Dunia Hiburan: Tunggu Aja

Muak Dituding Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Amanda Manopo Pilih Pensiun dari Dunia Hiburan: Tunggu Aja

Berita Utama | herstory | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 17:10
share

Setelah dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, Amanda Manopo kini bak lemparkan kode akan segera meninggalkan dunia hiburan.

Aktris Amanda Manopo blak-blakan soal rencananya pensiun dini dari dunia hiburan.

Amanda mengaku rencana pensiunnya akan terjadi dalam waktu dekat

"Iya, (pensiun dini) sebentar lagi, tunggu aja," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

Sebagai persiapan, Amanda telah memikirkan dana investasi untuk rencana pensiunnya.

"Kurimi Puff ini bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius," ucap Amanda.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tak takut bangkrut setiap membuka bisnis baru.

"Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru,

"Udah pada bosan, kita coba inovasi baru. Misalnya bentuk lucu, karena anak zaman sekarang yang penting adalah bentuk store lucu," ucap Amanda.

Amanda Manopo sengaja membuka outlet bisnis baru bertepatan dengan momen 17 Agustus.

"Sengaja buka Kurimi Puff di 17 Agustus, karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustus-an juga," tutur Amanda.

Sementara, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo berharap bisnis ini membawa berkah bagi banyak orang, terutama membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi.

"Dengan adanya kesempatan ini kita juga membuka lapangan kerja untuk di Indonesia. Membawa berkat bagi orang

Topik Menarik