Nikita Mirzani Disebut Kebal Hukum hingga Dituding Dibeking Ferdy Sambo, Fitri Salhuteru Beberkan Fakta Begini!

Nikita Mirzani Disebut Kebal Hukum hingga Dituding Dibeking Ferdy Sambo, Fitri Salhuteru Beberkan Fakta Begini!

Berita Utama | herstory | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:30
share

Aktris kontroversial Nikita Mirzani ikut terseret dalam polemik Irjen Ferdy Sambo . Nikita disebut selama ini dibeking oleh Ferdy Sambo sehingga sering terlepas dari masalah hukum yang menjeratnya.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, turut buka suara menanggapi kabar tersebut. Fitri Salhuteru secara tegas mengatakan bahwa Nikita Mirzani tak mengenal sosok Ferdy Sambo.

"Ini perlu diluruskan. Setahu saya, Nikita tidak pernah menyebut nama. Hanya mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Propam dan jajarannya telah menerima aduan dari Nikita," ungkap Fitri Salhuteru seperti dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Jumat (19/8/2022).

Di samping itu, Fitri juga membantah bila wanita yang kerap disapa Nyai itu disebut kebal hukum. Menurutnya, Nikita Mirzani tak kebal hukum lantaran pernah ditahan dan divonis hukuman penjara.

"Bayangkan Nikita kalau kebal hukum, dia berkali-kali dilaporin orang, pernah ditahan juga, pernah divonis juga," kata Nikita.

"Darimana ngelihatnya Nikita kebal hukum? Nggak ada yang namanya kebal hukum di negeri ini," sambungnya.

Fitri Salhuteru hanya bisa tertawa ketika netter menyebut Nikita Mirzani tak pernah tersentuh oleh hukum.

"Itu ketawa beneran. Gimana kebal hukumnya? Orang dia mau ditangkap jam 3 pagi. Didatangi berkali-kali. Terakhir ditangkap di Mal Senayan City," tutur Fitri Salhuteru.

"Enggak mungkin orang punya bekingan, ada aparatur negara melakukan itu terhadap Nikita. Dia memang enggak ada bekingan," tandasnya.

Topik Menarik