Diisukan Jadi Istri Simpanan Irjen Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Akhirnya Beri Pengumuman Penting: Sudah Cerai...

Diisukan Jadi Istri Simpanan Irjen Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Akhirnya Beri Pengumuman Penting: Sudah Cerai...

Berita Utama | herstory | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:05
share

Belakangan nama AKP Rita Yuliana mendadak tercemar hingga menyita perhatian publiK. Pasalnya polwan cantik itu dikabarkan diam-diam menjalin hubungan gelap dengan Irjen Ferdy Sambo, bahkan muncul dugaan jika ia sudah menikah siri dan menjadi istri simpanan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu.

Seiring dengan hebohnya pemberitaan tersebut, wanita kelahiran Lombok itu baru-baru ini mengungkapkan pengumuman penting. Hal tersebut diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya @ritasorchayuliana yang dikutip pada Jumat,(19/8/2022).

AKP Rita Yuliana itu nampak menyetil netizen yang kerap menggunakan akun palsu. Ia meminta jika penggunaan akun palsu itu tak disalahgunakan.

"Mas/mba kok terniat banget bikin akun fake, jangan salah gunakan ya," tulis AKP Rita di akun instagramnya.

Bukan tanpa alasan Panit di Subdirektorat Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya ini mengungkapkan hal tersebut. Pasalnya kini ramai beredar akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Dalam kesempatan tersebut, AKP Rita Yuliana menegaskan jika akun resminya hanya ini saja.

"Akun media sosial saya hanya punya IG ini @ritasorchayuliana. Yang lain-lain bukan saya, ya," tulis dia lagi.

Sebelumnya, isu AKP Rita Yuliana sudah menikah diri hingga jadi istri simpanan sang jendral nampak ditepis dengan unggahan akun temannya @cyntiaardila.ym. Ia menegaskan bahwa tak ada hubungan khusus antara Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana.

"Kak Rita sudah bercerai dan statusnya sekarang single, isu diluar hanyalah hoax tidak ada istri simpanan dan nikah siri," tulis Cyntia di Instagram story nya.

Topik Menarik