Daftar Sumber Kekayaan Cita Citata, Mulai dari Bernyanyi Dangdut hingga Manajemen Artis

Daftar Sumber Kekayaan Cita Citata, Mulai dari Bernyanyi Dangdut hingga Manajemen Artis

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Cita Citata merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang namanya cukup terkenal. Baru-baru ini namanya menjadi sorotan netizen setelah memutuskan untuk berhijab.

Selain itu, artis cantik ini juga dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Didi Mahardika yang baru saja resmi bercerai dari Rosmanizar. Bahkan, Cita Citata juga dikabarkan memiliki penghasilan yang fantastis.

Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (16/8/2022), berikut sumber kekayaan Cita Citata.

Sumber Kekayaan Cita Citata

1.Penyanyi dangdut

Cita Citata dikenal sebagai penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki suara merdu. Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini dikabarkan memiliki bayaran sebesar Rp70 hingga Rp80 juta untuk sekali manggung.

2. Manajemen Artis

Cita Citata juga mendirikan manajamen artis sendiri. Berkat pengalamannya di industri hiburan, Cita Citata berhasil menjadikan manajemen artisnya sebagai tempat untuk menambah penghasilan dirinya.

3. YouTube

Seperti kebanyakan artis lainnya, Cita Citata juga memiliki kanal YouTube sendiri yang telah diikuti oleh ribuan subscriber. Dia juga turut merasakan mendapat penghasilan dari setiap konten yang diunggahnya.

4. Sinetron dan FTV

Cita Citata rupanya merambah dunia akting. Beberapa judul sinetron dan FTV juga pernah dia bintangi. Dari dunia akting itu, Cita Citata juga mendapatkan penghasilan untuk dirinya.

5. Iklan

Cita Citata menjadi salah satu artis yang kerap membintangi berbagai produk iklan. Dari sana, Cita Citata juga bisa mendapat penghasilan yang tentunya tidak sedikit.

6. Endorsement

Pedangdut asal Bandung ini juga menerima tawaran endorsement untuk berbagai produk yang kemudian dia unggah di akun Instagram pribadinya. Dari sana, Cita Citata dikabarkan memiliki penghasilan yang cukup fantastis karena sering mendapat tawaran endorsement.

Artikel ini sudah tayang di IDXchannel dengan judul: 6 Sumber Kekayaan Cita Citata, Pedangdut Cantik yang Kini Berhijab .

Topik Menarik