Dihujat Gegara Sering Buat Onar, Nikita Mirzani Ngeluh sampai Nangis Selalu Disebut Orang Jahat: Sedih Aja...

Dihujat Gegara Sering Buat Onar, Nikita Mirzani Ngeluh sampai Nangis Selalu Disebut Orang Jahat: Sedih Aja...

Berita Utama | herstory | Senin, 15 Agustus 2022 - 16:20
share

Nama Nikita Mirzani memang sudah dikenal sebagai artis yang kontroversial hingga suka buat huru-hara di media sosial. Ibu 3 anak ini sudah sering terseret beberapa kasus dari kekerasan hingga yang baru-baru ini pencemaran nama baik.

Dikenal dengan imejnya yang kurang baik. Hal ini membuat para netizen sering menyudutkan Nikita Mirzani sebagai orang pembuat onar atau biang kerok.

Mulutnya yang blak-blak kini bak bungkam sambil menitihkan air mata. Dalam tayangan YouTube Demian Aditya, mantan kekasih John Hopkins itu merasa sedih sering dituduh sebagai orang jahat.

Diakuinya, wanita yang akrab disapa Niki ini mengatakan jika dirinya memasuk fase sedih dalam hidupnya sehinga kerap kali merasa ingin menangis.

"Aku lagi di masa lagi cengeng, ini aja aku pengin nangis. Sedih aja," kata Nikita Mirzani.

Membatah dirinya disebut sebagai pembuat onar, Niki menjelaskan jika tak semua masalah yang menyeret namanya selalu berdasar pada dirinya. Bagi Niki, selagi tak mengusik keluarga, ia tak akan memiliki masalah pada siapa pun.

"Kan kalau orang tuh mikirnya kayanya aku yang jahat, padahal kan gak gitu. Seolah-olah kayak aku yang buat masalah padahal kan gak gitu," tandasnya.

Topik Menarik